Friday, 19 April 2024
HomeHiburanHadiri Acara Lamaran Jessica Mila, Vidi Aldiano Dijuluki Duta Persahabatan

Hadiri Acara Lamaran Jessica Mila, Vidi Aldiano Dijuluki Duta Persahabatan

Bogordaily.net – Penyanyi hadir dalam acara lamaran dan Yakup Hasibuan di Bali. Kehadiran di acara lamaran membuatnya diberi julukan ‘Duta Persahabatan'.

menjadi satu dari sekian banyak rekan-rekan dekat yang turut hadir di momen lamaran yang berlangsung di Bali.

Bahkan melalui akun instagramnya, suami dari Sheila Dara Aisha ini tampak membagikan unggahan saat Yakup Hasibuan menanyakan kesediaan untuk menjadi istrinya

Sang pelantun ‘Status Palsu' itu terlihat berada di tengah-tengah para sahabat lain yang berfoto dengan Jessica dan Yakup. Bahkan ia juga ikut merayakan kebahagiaan bersama pasangan itu.

“Gue masih inget dulu sempat berdoa bersama @jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu,” tulis Vidi, dikutip pada Senin, 22 Agustus 2022.

Sebagai sahabat, Vidi mengucapkan selamat kepada Jessica dan Yakup. Ia berdoa agar kebahagiaan pasangan itu bisa berjalan lancar hingga akhirnya dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan.

“CONGRATULATIONS @jscmila & @yakuphasibuan! Dua anak Tuhan yang langka, berhati super baik dipertemukan dan dijanjikan hari ini!” Tulis Vidi.

“Berdoa selalu untuk ketentraman, kebahagiaan, dan kemulusan jalan kalian berdua kedepan! I'm so happy to be able to witness this beautiful moment! Love you two!” lanjut Vidi.

Unggahan Vidi itu dibanjiri komentar dari netizen yang menyebut bahwa pelantun “Nuansa Bening” ini selalu hadir pada hari-hari bahagia sahabatnya. Bahkan, ada netizen yang menyebut pantas jadi duta persahabatan.

“Vidi lagi, Vidi lagi,” komentar netizen.

“Dear pak @jokowi, Indonesia bener-bener punya the real duta persahabatan,” komentar netizen.

“Dimana ada orang lamaran, di situ ada Vidi,” seloroh netizen lainnya.

Seperti diketahui, Vidi memang kerap hadir dalam acara lamaran atau pernikahan para artis.

Bahkan, dia hadir sebagai bridesmaid di pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi beberapa waktu lalu, yang mengejutkan publik karena tak tercium media.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here