Wednesday, 22 May 2024
HomeKota BogorHadiri Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Muzakkir Sampaikan Pentingnya Tempat Usaha

Hadiri Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Muzakkir Sampaikan Pentingnya Tempat Usaha

Bogordaily.net – Hadiri sosialisasi empat pilar kebangsaan, Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya, Kota Bogor, Muzakkir sampaikan pentingnya tempat usaha yang layak dan nyaman bagi masyarakat.

“Bagaimana peran pemerintah kepada para pedagang di Kota Bogor. Untuk itu tempat atau pasar untuk berjualan para pedagang dibangun, dan beberapa akan segera diresmikan serta beroperasi,” kata Muzakkir saat sambutannya di lantai 3 Blok F Pasar Pakuan Jaya, pada Rabu 3 Agustus 2022.

Muzakkir mengatakan, pasar yang disediakan nantinya ada di setiap Kecamatan yang ada di Kota Bogor. Dan dalam beberapa bulan ke depan Pasar Tanah Baru akan segera beroperasi, serta Pasar Pamoyanan.

Untuk itu, kata Muzakkir, Pemerintah Kota Bogor, tengah mengupayakan untuk setiap pasar-pasar yang ada nantinya diisi oleh masyarakat Bogor sendiri.

Dan, pasar-pasar sebagai tempat usaha ini bisa menunjang masyarakat yang ingin berdagang atau membuka usaha. Sudah disediakan tempatnya dengan aman, nyaman serta bersih.

“Nah jadi, kami membantu para pedagang-pedagang yang ada di pasar, bagaimana bisa berjualan dengan baik, bagaimana omsetnya bisa naik, bagaiamana yang tadinya punya 1 toko atau 1 kios, bisa nambah jadi 2 atau 3 kios,” tambahnya.

Muzakkir menambahkan, dalam hal ini Pemerintah hadir untuk membantu dan mensejahterakan para pedagang melalui tempat atau pasar tempat berniaga mereka.

Sehingga, roda perekonomian berputar dan para pedagang yang membuka usaha bisa sejahtera. Terlebih untuk para pedagang yang ada di Kota Bogor itu sendiri.

“Kami juga di Perumda Pasar Pakuan Jaya selalu memberikan edukasi kepada para pedagang, bagaimana caranya berusaha, berdagang. Jadi disini bisa dirasakan bagaimana kehadiran pemerintah,” tutup Muzakkir.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here