Hadirkan Sederet Bintang Besar, Ini Sinopsis Film Mumun

Menu

Mode Gelap
Rincian Harga Emas di Pegadaian Senin, 26 September 2022 Cepat dan Mudah, Berikut Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor Hari Ini Heboh Rumor Xi Jinping Dikudeta, Jadi Tahanan Rumah Bertambah, Kasus Positif Covid-19 di Tanah Air Capai 1.411 Pasien 5 Penyakit yang Wajib Diwaspadai Saat Musim Hujan

Selebritis · 15 Agu 2022 11:39 WIB

Hadirkan Sederet Bintang Besar, Ini Sinopsis Film Mumun


 Film Mumun Akan Segera Tayang di Bioskop. (tribun/Bogordaily.net) Perbesar

Film Mumun Akan Segera Tayang di Bioskop. (tribun/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Film Mumun diagendakan tayang perdana di bioskop mulai 1 September 2022. Datang dari genre horor, film Mumun ini merupakan adaptasi dari sinetron karya komedian Mandra berjudul Jadi Pocong. Berikut sinopsis dari film Mumun.

Film ini menghadirkan sederet nama besar industri perfilman seperti Acha Septriasa yang berperan sebagai Mumun dan Mimin, Dimas Aditya sebagai Juned, H. Mandra sebagai Bang Husein, serta Volland Hummongio sebagai Jefri.

Selain itu, film Mumun juga bakal dibintangi oleh Atet Zakaria, Beddu sebagai Jack, Chacha Marisa, Eddies Adellia sebagai Mpok Kokom, Ence Bagus sebagai Susilo, Fajar Nugra sebagai Sanip, Oce Permatasari, serta Sabar Bokir.

Dalam kisahnya, Mumun (Acha Septriasa) dan Juned (Dimas Aditya) merupakan sepasang kekasih yang saling mencintai. Namun, Mumun tewas secara mengenaskan dalam sebuah kecelakaan dan Juned sangat terpukul karenanya.

Setelah jasad Mumun dikuburkan, ternyata Husein (Mandra) selaku penggali kubur lupa membuka tali pocong Mumun pada saat prosesi penguburan, sehingga ia bangkit dari kubur untuk meminta agar tali pocongnya dibukakan.

Pocong Mumun pun gentayangan menyebar teror menghantui warga desa. Selain itu, Mumun juga gentayangan mencari Jefri untuk membalas dendam.

Dalam versi layar lebar, film Mumun disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibesut rumah produksi Dee Company. Mengambil tema horor, film ini bakal masih membawa nuansa komedi seperti dalam versi sinetron. Demikianlah tadi sinopsis dari film Mumun.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Selamat! Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua

26 September 2022 - 11:40 WIB

Perjalanan Karier Roro Fitria: Gagal Nyaleg, Ditangkap Polisi kini Bersiap Cerai

26 September 2022 - 09:40 WIB

Perkumpulan Debus Layangkan Somasi, Pesulap Merah Dituntut Sungkem 

26 September 2022 - 09:15 WIB

perkumpulan debus

Bukan Karena Cinta, Ini Alasan Nagita Slavina Mau Menikah dengan Raffi Ahmad

26 September 2022 - 07:55 WIB

nagita slavina menikah

Jadi Dosen, Prilly Latuconsina Ngajar di Kampus UGM Yogyakarta

26 September 2022 - 07:33 WIB

Prilly dosen

Gemas! Ditengah Konser Westlife, Shane Diberi Hadiah Boneka BT21

25 September 2022 - 19:35 WIB

konser westlife
Trending di Selebritis