Friday, 26 April 2024
HomeHiburanHadirkan Sederet Bintang Besar, Ini Sinopsis Film Mumun

Hadirkan Sederet Bintang Besar, Ini Sinopsis Film Mumun

Bogordaily.net Mumun diagendakan tayang perdana di bioskop mulai 1 September 2022. Datang dari genre , Mumun ini merupakan adaptasi dari sinetron karya komedian Mandra berjudul . Berikut sinopsis dari Mumun.

ini menghadirkan sederet nama besar industri perfilman seperti Acha Septriasa yang berperan sebagai Mumun dan Mimin, Dimas Aditya sebagai Juned, H. Mandra sebagai Bang Husein, serta Volland Hummongio sebagai Jefri.

Selain itu, Mumun juga bakal dibintangi oleh Atet Zakaria, Beddu sebagai Jack, Chacha Marisa, Eddies Adellia sebagai Mpok Kokom, Ence Bagus sebagai Susilo, Fajar Nugra sebagai Sanip, Oce Permatasari, serta Sabar Bokir.

Dalam kisahnya, Mumun (Acha Septriasa) dan Juned (Dimas Aditya) merupakan sepasang kekasih yang saling mencintai. Namun, Mumun tewas secara mengenaskan dalam sebuah kecelakaan dan Juned sangat terpukul karenanya.

Setelah jasad Mumun dikuburkan, ternyata Husein (Mandra) selaku penggali kubur lupa membuka tali pocong Mumun pada saat prosesi penguburan, sehingga ia bangkit dari kubur untuk meminta agar tali pocongnya dibukakan.

Pocong Mumun pun gentayangan menyebar teror menghantui warga desa. Selain itu, Mumun juga gentayangan mencari Jefri untuk membalas dendam.

Dalam versi layar lebar, Mumun disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibesut rumah produksi Dee Company. Mengambil tema horor, ini bakal masih membawa nuansa komedi seperti dalam versi sinetron. Demikianlah tadi sinopsis dari Mumun.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here