Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorHap! Viral di Medsos Kelompok Gank WOf Bojonggede Ditangkap Polisi

Hap! Viral di Medsos Kelompok Gank WOf Bojonggede Ditangkap Polisi

Bogordaily.net – Jajaran Reskrim Polsek telah berhasil menangkap sejumlah remaja hendak melakukan tawuran hingga videonya viral beberapa waktu lalu.

“Reskrim telah mengungkap tindak pidana tanpa hak dan melawan hukum membawa senjata penusuk Penikam sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 2 ayat (1) UU Darurat No.12 Tahun 1951 (yang Viral di Media Sosial Instagram,” kata Kapolsek AKP Dwi Susanto kepada wartawan.

AKP Dwi Susanto mengatakan kejadian itu terjadi pada Sabtu 20 Agustus 2022 sekita pukul 23.00 wib anak anak Gank WOF (warung om family) nongkrong di lapangan bangsu sambil mengkonsumsi miras Ciu yang kemudian salah satu pelaku yang bernama Ardy alias Odoy (DPO) berkomunikasi dengan anak-anak Gank Plered 7 dengan tujuan untuk tawuran dan pada puluk 00.15 WIB.

“Lalu Zaenal Imam als IBOB (DPO) dan Muhammad Faiz Khikmawan mengambil senjata tajam jenis celurit yang disimpan di rumah sdr Zaenal Imam (DPO),”katanya.

Dan selanjutnya senjata tajam tersebut diletakan di atas rumput dan pada hari minggu sekira pukul 04.00 wib anak-anak gank tersebut jalan untuk mencari anak gank plered 7 dengan membawa senjata tajam tersebut namun tidak ketemu.

“Kemudian anak-anak Gank WOF berjalan ke jalan raya Pabuaran sambil mengeluarkan dan mengacungkan senjata tajam yang dibawa yang kemudian dividiokan oleh saksi Andika Pratama dan senajutnya vidio tersebut Viral di media sosial Instagram yang di Upload oleh Akun , dan setelah viral di medsos instagram team opsal reskrim Polsek melakukan penyelidikan dan mengamankan 2 (dua) orang yang membawa senjata tajam yang viral tersebut,” katanya.

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here