Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorHarga Terbaru Paket Bebas Merdeka Osteoporosis di Bogor Senior Hospital

Harga Terbaru Paket Bebas Merdeka Osteoporosis di Bogor Senior Hospital

Bogordaily.net – merupakan Rumah Sakit umum dengan layanan kesehatan unggulan bagi orang Lanjut Usia (lansia), salah satunya Paket Bebas Merdeka Unggulan Di .

Penyakit adalah berkurangnya kepadatan massa tulang yang progresif sehingga tulang menjadi rapuh dan mudah patah.

Penyakit yang identik dialami orang tua itu membuat tulang kehilangan kepadatannya, sehingga bisa dengan mudahnya mengakibatkan tulang retak, bahkan patah. Bisa sangat berbahaya, nyatanya penyakit ini bisa dicegah dengan mudah sejak muda.

, atau awam menyebutnya pengeroposan tulang, adalah kondisi menurunnya kepadatan tulang akibat ketidakmampuan tubuh dalam mengatur mineral, disertai kerusakan dalam tulang. Sehingga, tulang yang mengalami akan lebih mudah mengalami retak hingga patah tulang.

Salah satu cara untuk mendidiagnosis adanya penurunan kepadatan tulang/ adalah dengan melakukan pemeriksaan Bone Densitometry (BMD).

BMD Merupakan pemeriksaan kepadatan tulang dan umumnya berkorelasi dengan kekuatan tulang dan digunakan untuk mendiagnosis .

Cegah dengan pemeriksaan kepadatan tulang di , Paket Bebas Merdeka Osteoporosis dengan biaya Rp. 1.099.000.

Sudah termasuk : Administrasi, Konsultasi Dokter, Pemeriksaan BMD 2 Bagian (AP Spine + Femure), dan Pemeriksaan Laboratorium. Vitamin D25-OH, Kalsium.

Kami menunggu kehadiran Anda, segera cek kesehatan Anda dan keluarga yang Anda sayangi.

Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Agustus 2022.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi ke nomor 0251-755-6777 dan 0817-7099-8889. Atau cek promo lainnya di Ig @bogorseniorhospital.*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here