Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingUlasan Lengkap, Harga Tiket, Jam dan Fasilitas Taman Fathan Hambalang Bogor

Ulasan Lengkap, Harga Tiket, Jam dan Fasilitas Taman Fathan Hambalang Bogor

Bogordaily.net – Ulasan lengkap harga tiket, jam buka dan fasilitas Taman Fathan Hambalang Bogor. Menjelang akhir pekan lokasi ini cocok untuk jadi tempat berlibur.

Berada di ketinggian dengan pemandangan alam yang indah. Lokasinya ada di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Bogor.

Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan Gunung Gede Pangrango dan Gunung Salak serta hamparan alam memukau. Cocok buat liburan akhir pekan.

Taman Fathan berada di atas bukit. Jadi wisatawan bisa menikmati lukisan alam dan Kota Bogor dari ketinggian. Bisa juga berswafoto dengan latar belakang gunung. Jika senja tiba, wisatawan bisa menikmati matahari terbenam atau sunset dengan tenang.

Taman Fathan Hambalang termasuk dalam kawasan agrowisata Villa Bukit Hambalang. Selain lahan dengan rerumputan hijau yang asri dan ornamen-ornamen putih, tempat juga memiliki spot-spot foto instagramable.

Di lokasi juga dijajakan aneka kuliner khas Sunda yang lezat, sehingga pengunjung tak perlu khawatir jika lapar.

Harga menu yang tersedia bervariasi dan terjangkau, mulai dari Rp10.000 hingga 18.000.

“Makanannya enak-enak sih sama minumannya juga bervariasi gitu. Saya baru pertama kali ke sini,” kata pengunjung lainnya, Chelsea.

Harga tiket

Untuk menikmati kawasan Taman Fathan pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk yang sangat terjangkau yaitu Rp5.000 per orang, dikutip dari akun Instagram @tamanfathan_hambalang.

Kemudian untuk parkir motor tarifnya Rp5.000 dan mobil Rp10.000.

Jam operasional

Taman Fathan Hambalang buka tiap hari. Pada Senin sampai Jumat, Taman Fathan Hambalang buka dimulai pukul 11.00 sampai 20.00 WIB. Sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here