Friday, 19 April 2024
HomeHiburanHarus Tampil Sempurna, 6 Artis Indonesia Ini Lakukan Operasi Implan Payudara

Harus Tampil Sempurna, 6 Artis Indonesia Ini Lakukan Operasi Implan Payudara

Bogordaily.net – Penampilan adalah nomor satu untuk seorang artis. Salah satu upaya yang dilakukan biasanya dengan prosedur operasi plastik. Selain wajah, enam artis ini berani lakukan operasi .

Operasi plastikbisa dilakukan di bagian tubuh mana saja, misalnya . Berikut merupakan deretan artis yang melakukan operasi plastik pada .

Nah, beberapa artis Indonesia ini diketahui telah melakukan operasi dan tidak malu untuk mengakuinya. Mereka terang-terangan mengaku telah melakukan operasi pembesaran atau pengecilan .

Lantas siapa saja artis yang pernah melakukan operasi ? Simak yuk!

1. Nikita Mirzani

Artis yang dijuluki Ratu Kontroversi, Nikita Mirzani, mengakui bahwa dirinya melakukan beberapa operasi plastik pada tubuhnya. Ia pernah menjalani operasi plastik pada payudaranya, hidung, dan vagina.

Berkat operasi dengan biaya mencapai miliran rupiah itu, penampilan Nikita Mirzani pun sangat berbeda dibanding sebelumnya. Demi membuat payudaranya terlihat besar tapi tetap proporsional, Nikita menjalani operasi pengencangan payudara di Singapura.

2. Dinar Candy

Dinar Candy secara blak-blakan mengungkapkan bahwa ia telah melakukan operasi payudara ketika hadir di konten YouTube Nikita Mirzani. DJ kelahiran 21 April 1993 itu mengaku menambah ukuran payudaranya dari 34 ke 36.

Namun Dinar Candy membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya gemar memakai push-up bra. Selain payudara, bagian tubuh lain yang dioperasi plastik adalah hidung. Setelah melakukan operasi, ia merasa penampilannya semakin seksi.

3. Krisdayanti

Dalam buku Catatan Hati Krisdayanti: My Live, My Secret yang ditulisnya, Krisdayanti mengungkapkan bahwa dirinya memang memiliki ketertarikan untuk selalu mempercantik diri.

Hal ini tentu tidak terlepas dari kariernya di dunia hiburan. Mulai dari suntik botoks pada wajah hingga payudara, ia lakukan. Diva Tanah Air ini juga tak segan mengeluarkan banyak uang demi kecantikan dirinya.

Pada tahun 2004, Krisdayanti dikabarkan terbang ke Bangkok untuk melakukan payudara. Ia mengaku, operasi yang dijalaninya itu menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.

4. Titi DJ

Titi Dwi Jayati, yang memiliki nama panggung Titi DJ, juga pernah melakukan operasi plastik pada payudaranya. Berbeda dengan tujuan pelaksanaan operasi plastik payudara yang dilakukan artis lain yang umumnya untuk memperbesar ukuran payudara, Titi DJ justru melakukan operasi plastik untuk memperkecil payudaranya.

Hal ini ia lakukan lantaran ia merasa ukuran payudaranya terlalu besar. Kondisi ini membuat Titi DJ kerap kesulitan ketika menggunakan kostum desainer.

5. Ruth Sahanaya

Anggota 3 Diva lainnya, Ruth Sahanaya juga pernah terang-terangan mengaku bahwa dirinya telah menjalani operasi payudara.

Ruth Sahanaya mengubah ukuran payudaranya dari 32A menjadi 34A. Karena repot harus menambahkan sesuatu di dalam bra, penyanyi yang akrab disapa Uthe itu akhirnya memutuskan operasi.

6. Cynthiara Alona

Model 35 tahun itu melakukan operasi payudara di Singapura sekitar 2003 lalu. Cynthiara Alona merasa harus jujur karena ia adalah orang apa adanya.

Ia tidak malu menjalani prosedur untuk mempercantik bagian tubuhnya itu. Saat itu ia masih berusia 16 tahun dan sangat mendambakan penampilan seksi dengan payudara indah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here