Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaHasil Liga Inggris: MU Keok, City Perkasa di Laga Perdana

Hasil Liga Inggris: MU Keok, City Perkasa di Laga Perdana

Bogordaily.net–  digelar pada pekan perdana Minggu 7 Agustus 2022 malam. Dari hasil pertandingan menelan kekalahan di Old Trafford, sedangkan tampil perkasa di laga perdananya.

Dilansir Suara.com, langsung menelan kekalahan pada pekan perdana Liga Premier Inggris musim 2022/23 saat menjamu Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2 di Old Trafford, Manchester.

Tuan rumah kemasukan dua gol di babak pertama melalui brace Pascal Gross. Man Utd hanya bisa membalas lewat gol bunuh diri Alexis MacAllister.

Di sisi lain Leicester City ditahan imbang Brentford 2-2 dalam pada pekan perdana Liga Premier Inggris di King Power Stadium, Leicester, Inggris pada Minggu malam WIB.

Tim tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Timothy Castagne dan Kiernan Dewsbury Hall sebelum Brentford bangkit di babak kedua untuk menyamakan kedudukan berkat gol Ivan Toney serta Josh Dasilva.

yang bermain lebih larut, mengawali Liga Premier Inggris musim 2022/23 dengan mengalahkan West Ham United 2-0 di London Stadium, London, Inggris yang berakhir pada Senin, 8 Agustus 2022 dini hari WIB.

Erling Haaland memborong dua gol dalam pertandingan ini. Kemenangan ini membuat City menempati peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Premier Inggris, sedangkan West Ham duduk di peringkat ke-19.

Berikut hasil pekan pertama, Minggu, 7 Agustus 2022:

vs Brighton & Hove Albion (1-2)

Leicester City vs Brentford (2-2)

West Ham United vs (0-2)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here