Hasil Persikabo vs Persija: Imbang 1-1, Persikabo Belum Terkalahkan!

Menu

Mode Gelap
Rincian Harga Emas di Pegadaian Senin, 26 September 2022 Cepat dan Mudah, Berikut Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor Hari Ini Heboh Rumor Xi Jinping Dikudeta, Jadi Tahanan Rumah Bertambah, Kasus Positif Covid-19 di Tanah Air Capai 1.411 Pasien 5 Penyakit yang Wajib Diwaspadai Saat Musim Hujan

Sport · 14 Agu 2022 23:10 WIB

Hasil Persikabo vs Persija: Imbang 1-1, Persikabo Belum Terkalahkan!


 Persikabo imbang 1-1 melawan Persija Jakarta. Foto Instagram persikabo Perbesar

Persikabo imbang 1-1 melawan Persija Jakarta. Foto Instagram persikabo

Bogordaily.net – Laga Persikabo vs Persija berakhir imbang dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu, (14/8/2022) malam. Meski gagal meraih poin penuh, Persikabo belum terkalahkan.

Meski sempat tertinggal gol, tapi Laskar Padjajaran mampu membalas dan menyamakan kedudukan saat berlaga di Stadion.Itu sekaligus mengukuhkan Persikabo belum terkalahkan.

Walaupun tren kemenangan Persikabo 1973 akhirnya terhenti saat berjumpa Persija Jakarta pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2022-2023. Namun, tim kebanggaan warga Bogor ini belum terkalahkan.

Macan Kemayoran sebenarnya menciptakan gol lebih dulu lewat gol striker asing mereka, Mickhael Krmencik pada menit ke-42.

Lalu, Laskar Padjadjaran menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Ondrej Kundela (45+2′).

Jalannya Pertandingan

Sepanjang 10 menit berlangsungnya babak pertama, Persikabo 1973 berhasil mengambil alih dominasi penguasaan bola atas Persija.

Hanya saja, jika dibandingkan dengan tim tamu, Laskar Padjadjaran selama 10 menit awal ini terhitung lebih minim dalam aspek penciptaan peluang.

Pada menit ke-19, Macan Kemayoran memberikan ancaman. Sayang, sepakan Frengky Missa dari luar kotak penalti masih jatuh di pelukan Diky Indriyana.

Sementara itu, berbagai upaya yang dilancarkan anak asuh Djadjang Nurdjaman untuk menciptakan peluang masih belum membuahkan hasil yang berarti.

Persikabo akhirnya mencatatkan tembakan tepat sasaran pertamanya pada menit ke-36 melalui sepakan Lucky Oktavianto dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-42, Michael Krmencik memberikan hukuman untuk kesalahan yang dilakukan pemain Persikabo 1973.

Penyerang asal Ceko ini sukses merebut bola dan langsung melepaskan sepakan yang menjebol gawang lawan. Dengan gol ini, Persija unggul 1-0 atas Persikabo.

Saat babak pertama nyaris berakhir, tepatnya memasuki menit ke-45+2, Laskar Padjadjaran sukses memecah kebuntuan.

Sepakan keras Roni Sugeng dari luar kotak penalti membentur Ondrej Kundela dan bola justru masuk ke gawang Persija Jakarta.

Setelah gol ini tercipta, wasit Aprisman Aranda meniup peluit tanda waktu turun minum tiba. Babak pertama ditutup dengan skor sama kuat 1-1.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Djadjang Nurdjaman melakukan penyegaran di atas lapangan dengan memasukkan dua pemain baru.

Tomoki Wada dan Yandi Sofyan diturunkan untuk menggantikan Tegar Infantrie serta Dimas Drajad guna menambah pasokan tenaga.

Hasilnya, ada beberapa peluang yang tercipa selama 10 menit awal di babak kedua. Namun belum bisa dimaksimalkan dengan baik.

Memasuki pertengahan babak kedua, skuad Macan Kemayoran sempat mengambil alih kendali permainan.

Namun, dari beberapa kesempatan yang tercipta, belum ada peluang yang dikonversi menjadi gol oleh Michael Krmencik dan kolega.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-1 bertahan untuk kedua tim.

Daftar Susunan Pemain

Persikabo 1973: Diky Indriyana; Gilang Ginarsa, Andy Setyo, Lucas Gama, Lucky Oktavianto; Manahati Lestusen, Tegar Infantrie, Rony Sugeng, Bruno Dybal; Dimas Drajad, Gustavo Henrique

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persija: Andritany Ardhiyasa; Firza Andika, Ondrej Kundela, Maman Abdurrahman, Muhammad Ferarri, Frengky Missa; Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal, Michael Krmencik

Pelatih: Thomas Doll.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Timnas Indonesia vs Curacao Main di Stadion Pakansari Besok! Begini Persiapan Dispora

26 September 2022 - 17:18 WIB

Sip! PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

26 September 2022 - 09:50 WIB

Review Pertandingan UEFA Nations League Tadi Malam: Belanda Yes, Perancis No

26 September 2022 - 07:25 WIB

Shin Tae-yong Ajukan Nama Pemain Naturalisasi Timnas U-20 Indonesia

26 September 2022 - 07:16 WIB

Pemain Naturalisasi Timnas U-20

Kabar Gembira, Area Stadion Pakansari Dibuka Untuk Masyarakat

25 September 2022 - 17:12 WIB

Area stadion pakansari

MotoGP Jepang 2022: Jack Miller Juara, Marquez Keempat

25 September 2022 - 14:16 WIB

Trending di Sport