Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaHasil Persikabo vs Persija: Imbang 1-1, Persikabo Belum Terkalahkan!

Hasil Persikabo vs Persija: Imbang 1-1, Persikabo Belum Terkalahkan!

Bogordaily.net – Laga vs berakhir imbang dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu, (14/8/2022) malam. Meski gagal meraih poin penuh, belum terkalahkan.

Meski sempat tertinggal gol, tapi Laskar Padjajaran mampu membalas dan menyamakan kedudukan saat berlaga di Stadion.Itu sekaligus mengukuhkan belum terkalahkan.

Walaupun tren kemenangan 1973 akhirnya terhenti saat berjumpa Jakarta pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2022-2023. Namun, tim kebanggaan warga Bogor ini belum terkalahkan.

Macan Kemayoran sebenarnya menciptakan gol lebih dulu lewat gol striker asing mereka, Mickhael Krmencik pada menit ke-42.

Lalu, Laskar Padjadjaran menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Ondrej Kundela (45+2′).

Jalannya Pertandingan

Sepanjang 10 menit berlangsungnya babak pertama, Persikabo 1973 berhasil mengambil alih dominasi penguasaan bola atas .

Hanya saja, jika dibandingkan dengan tim tamu, Laskar Padjadjaran selama 10 menit awal ini terhitung lebih minim dalam aspek penciptaan peluang.

Pada menit ke-19, Macan Kemayoran memberikan ancaman. Sayang, sepakan Frengky Missa dari luar kotak penalti masih jatuh di pelukan Diky Indriyana.

Sementara itu, berbagai upaya yang dilancarkan anak asuh Djadjang Nurdjaman untuk menciptakan peluang masih belum membuahkan hasil yang berarti.

Persikabo akhirnya mencatatkan tembakan tepat sasaran pertamanya pada menit ke-36 melalui sepakan Lucky Oktavianto dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-42, Michael Krmencik memberikan hukuman untuk kesalahan yang dilakukan pemain Persikabo 1973.

Penyerang asal Ceko ini sukses merebut bola dan langsung melepaskan sepakan yang menjebol gawang lawan. Dengan gol ini, unggul 1-0 atas Persikabo.

Saat babak pertama nyaris berakhir, tepatnya memasuki menit ke-45+2, Laskar Padjadjaran sukses memecah kebuntuan.

Sepakan keras Roni Sugeng dari luar kotak penalti membentur Ondrej Kundela dan bola justru masuk ke gawang Jakarta.

Setelah gol ini tercipta, wasit Aprisman Aranda meniup peluit tanda waktu turun minum tiba. Babak pertama ditutup dengan skor sama kuat 1-1.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Djadjang Nurdjaman melakukan penyegaran di atas lapangan dengan memasukkan dua pemain baru.

Tomoki Wada dan Yandi Sofyan diturunkan untuk menggantikan Tegar Infantrie serta Dimas Drajad guna menambah pasokan tenaga.

Hasilnya, ada beberapa peluang yang tercipa selama 10 menit awal di babak kedua. Namun belum bisa dimaksimalkan dengan baik.

Memasuki pertengahan babak kedua, skuad Macan Kemayoran sempat mengambil alih kendali permainan.

Namun, dari beberapa kesempatan yang tercipta, belum ada peluang yang dikonversi menjadi gol oleh Michael Krmencik dan kolega.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-1 bertahan untuk kedua tim.

Daftar Susunan Pemain

Persikabo 1973: Diky Indriyana; Gilang Ginarsa, Andy Setyo, Lucas Gama, Lucky Oktavianto; Manahati Lestusen, Tegar Infantrie, Rony Sugeng, Bruno Dybal; Dimas Drajad, Gustavo Henrique

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

: Andritany Ardhiyasa; Firza Andika, Ondrej Kundela, Maman Abdurrahman, Muhammad Ferarri, Frengky Missa; Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal, Michael Krmencik

Pelatih: Thomas Doll.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here