Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHasil Piala Bupati Bogor U-19, Kecamatan Sukaraja Taklukan Kecamatan Cileungsi

Hasil Piala Bupati Bogor U-19, Kecamatan Sukaraja Taklukan Kecamatan Cileungsi

Bogordaily.net – Hasil babak 16 besar yang mempertemukan yim Kecamatan Sukaraja yang berhadapan dengan tim Kecamatan Cileungsi berakhir dengan kemenangan untuk tim Kecamatan Sukaraja 1-0 atas Kecamatan Cileungsi, dalam laga di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten . Selasa 30 Agustus 2022.

Pantauan bogordaily.net dilokasi terlihat dalam tersebut Tim Kecamatan Sukaraja meraih kemenangan tipis 1-0 atas Kecamatan Cileungsi.

Menurut Camat Sukaraja, Ria Marlisa dirinya sangat senang dengan hasil kemenangan tim Kecamatan Sukaraja atas Kecamatan Cileungsi dan apresiasi diberikan kepada pemain dan tim pelatih yang telah berjuang meraih hasil  kemenagan di .

“Jelas senang sekali kami sudah masuk 16 besar kemarin, alhamdulillah hari ini di kasih rezeki lagi lolos melawan kecamatan cileungsi 1-0 dan itu tidak terlepas dari kerja keras, anak-anak, terutama manajer dan pelatih kecamatan sukaraja, apresiasi untuk semuanya” ucapnya saat ditemui oleh Bogordaily.net, Selasa 30 Agustus 2022.

Lanjut, sempat terhenti selama 2 bulan tim Kecamatan Sukaraja masih tetap berlatih dalam menghadapi di dan harapanya mendapat doa yang terbaik khususnya untuk masyarakat wilayah Kecamatan Sukaraja.

“Selama 2 bulan di hentikan anak-anak tetap latihan, jadi sempet terhenti sebentar, alhamdulillah semangat anak-anak masih terus semoga di kasih kemudahan untuk terus lanjut di piala Bupati Bogor ini, harapanya kita meminta yang terbaik untuk kecamatan sukaraja,” jelasnya

Sementara itu diketahui Menurut manajer Piala Bupati Bogor U19, Ariek Sb mengatakan untuk dimulai hari ini dan besok dan untuk 8 besar tanggal 7 September, sedangkan untuk babak semifinak tanggal 12 dan nantinya final tanggal 16 akan dilaksanakan di Stadion Pakansari.

“Kalau rencana kita, setelah dua bulan terhenti, untuk babak 16 besar sendiri hari ini sampai besok, selanjutnya untuk 8 besar itu tanggal 7, sedangkan untuk semifinal tanggal 12, dan insya allah final nya tanggal 16 di Stadion Pakansari,” pungkasnya.

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here