Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaHasilkan Ratusan Dolar Per Hari, Pria Ini Jual Botol Berisi Udara

Hasilkan Ratusan Dolar Per Hari, Pria Ini Jual Botol Berisi Udara

Bogordaily.net – Seorang pria muda dari Kolombia, Juan Carlos Alvarado menjual berisi   dan menghasilkan ratusan dolar per hari.

Pria asal Medellin ini, yang merupakan kota terbesar kedua di Kolombia, dikenal sebagai ‘Kota Musim Semi Abadi', karena itu Juan menjual -botol berisi segar dari kotanya.

Ia menjual udaranya tersebut kepada orang-orang dari negara tercemar seperti China.

“Di sini kami menyimpan suasana Medellín, yang istimewa, sebuah permata,” kata Alvarado.

“Kami tidak mengemas murni, tetapi kota, sebagaimana adanya. Tentu saja, saya memastikan kualitasnya,” katanya.

Pengusaha ini mengklaim telah menciptakan metode khusus untuk menangkap dan mengemasnya dalam botol kaca kecil, yang harus dibersihkan secara menyeluruh untuk memastikan tidak adanya bau apa pun.

“Saya membuat perangkat yang efisien, pengumpul , yang membutuhkan waktu antara 15 dan 30 menit untuk menjebak partikel untuk menghasilkan perasaan pegas. Ini 100 persen alami,” kata pengusaha itu.

Pada hari pertama tokonya buka, Juan Carlos Alvarado mengklaim telah menjual 77 botol berisi seharga 5 dolar AS masing-masing.

Terinspirasi oleh kesuksesannya yang tak terduga, dia menggandakan bisnisnya, dan pada hari ketiga, dia diduga menjual sekitar 300 botol kepada turis di Parque Lleras, di El Poblado di Medellin.

“Saya ingin maju dengan karir artistik saya dan ini adalah salah satu ide gila yang muncul di benak saya mengingat sulitnya mendapatkan sponsor,” kata Alvarado.

botolan bisa membuat Anda tertawa pada awalnya, tetapi ini adalah produk yang sudah jadi,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here