Friday, 29 March 2024
HomeViralHeboh, Lowongan Kerja untuk Tiga Wanita Penghibur Dibayar Rp6,2 Juta Perbulan

Heboh, Lowongan Kerja untuk Tiga Wanita Penghibur Dibayar Rp6,2 Juta Perbulan

Bogordaily.net – Lowongan kerja () satu ini bikin geleng kepala. Yang dicari adalah tiga wanita penghibur dan akan dibayar tiga kali lipat.

Lowongan kerja () itu viral setelah disampaikan secara lisan di media sosial.

Melansir suaracom, Lowongan pekerjaan itu diunggah oleh wanita bernama Pattheema (44). Unggahannya sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya wanita asal Samut Prakarn, Thailand itu sedang mencari tiga wanita penghibur untuk suaminya.

Rekrutmen itu diunggah sendiri olehnya lewat akun TikTok-nya, @natpattheema 789. Namun ketika diverifikasi Suarajabar.id pada Minggu 7 Agustus 2022, konten viral tersebut rupanya telah dihapus dari TikTok-nya.

“Dicari wanita penghibur untuk suami saya,” begitulah caption yang dituliskan Pattheema di unggahannya, dikutip dari The Thaiger.

“Saya ingin merekrut 3 wanita penghibur untuk suami saya. Saya ingin wanita berusia antara 30-35 tahun yang sudah lulus SMA atau memiliki gelar sarjana,” lanjutnya, membuat rekrutmen selingkuhan ini terasa sangat profesional selayaknya lowongan pekerjaan.

Tak hanya itu, Pattheema bahkan mengaku siap memberi gaji hingga Rp 6,2 juta setiap bulan untuk wanita yang berkenan menjadi selingkuhan suaminya. “Anda akan diupah minimal 15.000 Baht setiap bulan, bebas akomodasi, serta makanan gratis,” imbuh Pattheema.

Bukan tanpa alasan Pattheema mencari wanita yang setidaknya sudah lulus SMA untuk menempati posisi tersebut. Sebab mereka juga akan diajak mengurusi berbagai dokumen di kantor tempat Pattheema dan suami berbisnis.

Pasangan suami istri ini memang dikenal sukses menjalankan bisnis jual beli serta persewaan kendaraan berat di Samut Prakarn.

“Dua di antara Anda akan membantu saya di kantor, sedangkan yang satu lagi bertanggung jawab mengurusi saya, suami saya, dan anak kami,” tutur Pattheema.

“Saya janji tidak akan ada permasalahan di antara kita. Saya mengizinkan suami saya untuk memilih dengan siapa dia ingin tidur. Tanpa jadwal, dia mengatur jadwalnya sendiri. Namun yang terpenting, Anda harus menunjukkan bukti medis Anda tidak mengidap HIV,” sambung Pattheema.

Tentu bisa dipahami mengapa konten ini mendapat sorotan luas, bahkan meraup ribuan komentar. Sebagian warganet menilai Pattheema hanya ingin viral dengan cara yang ekstrem, meski tuduhan itu dimentahkan lewat wawancaranya dengan media lokal.

Alasan Pattheema Mencari Selingkuhan untuk Suaminya

Kepada The Thai, Pattheema menekankan keseriusannya mencari selingkuhan untuk suaminya. “Saya bukan istri yang baik,” ujar Pattheema.

Wanita yang telah dikaruniai seorang anak itu mengaku memiliki masalah kesehatan dan membuatnya depresi. Karena itulah, Pattheema harus selalu mengonsumsi obat tidur dan membuatnya tak bisa memenuhi kebutuhan batin suaminya.

Pattheema mengaku sudah lama tidak melakukan hubungan suami istri dengan pasangannya. Selain itu, pengobatan juga membuat Pattheema menjadi tidak maksimal dalam melayani suaminya selayaknya istri yang lain.

Pattheema juga kasihan melihat suaminya yang harus bekerja dan melakukan semuanya sendiri. Karena itulah, Pattheema lalu berinisiatif mencarikan wanita lain untuk membantunya.

“Saya tidak ingin terkenal,” tegas Pattheema, menampik tuduhan warganet soal dirinya yang ingin viral. Ia juga mengaku kesepian sehingga keberadaan selingkuhan sang suami nanti bisa sekaligus menjadi temannya.

Tanggapan Suami

Tentu saja bukan cuma warganet yang kaget dengan rekrutmen tak biasa ini. Suami Pattheema juga mengaku terkejut dan sudah berkali-kali menyampaikan penolakannya.

Sementara perkembangan terakhir menyebut Pattheema telah mendapatkan seorang wanita untuk menjadi selingkuhan suaminya dan menekankan masih ada 2 posisi yang dibuka.***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here