Wednesday, 24 April 2024
HomeViralHeboh, Muda-Mudi Asik Joget 'Ojo Dibandingke' di Dalam Masjid

Heboh, Muda-Mudi Asik Joget ‘Ojo Dibandingke’ di Dalam Masjid

Bogordaily.net – Heboh dan larangan masuk masjid. Yang ini justru malah asik joget yang diduga di dalam masjid. Aksi mereka itu di Media sosial. Mereka berjogeg di dalam masjid sambil menyanyikan lagi “Ojo Dibandingke” yang dinyaykikan Farel Prayoga di Istana Negara itu.

Seperti yang dibagikan diakun Instagram @undercover.id, tampak sejumlah mahasiswa dan mahasiswi yang asyik joget di dalam masjid dengan diiringi lagu tersebut.

Semua orang terlihat bersenang-senang mengikuti alunan lagu ciptaan Abah Lala tersebut. Ada yang menikmatinya sambil duduk dan bersenandung, sementara sebagian lain berdiri dan mengangkat tangan mereka seolah sedang menikmati konser.

Tentu tidak ada yang salah dengan pemandangan seperti ini, lantaran menunjukkan apresiasi pendengar terhadap sebuah lagu. Namun video ini berakhir membuat banyak pihak naik darah karena direkam di dalam masjid.

Ya, mahasiswa dan mahasiswi itu ternyata sedang asyik berjoget “Ojo Dibandingke” bersama di dalam masjid. Mengutip @undercover.id, tampaknya video ini diambil di kawasan UIN Kiai Haji Achmad Siddiq (KHAS) Jember, Jawa Timur.

“Atensi min @uinkhasjemberofficial. Beredar info mahasiswa berjoged didalam masjid…” tulis @undercover.id.

Jelas video ini mendapat perhatian dari banyak pihak. Seperti bisa diduga, komentar negatif lah yang memenuhi postingan tersebut, menunjukkan kecaman mereka atas aksi kurang pantas yang dilakukan di dalam masjid.

Pasalnya, seperti diketahui bersama, masjid adalah rumah ibadah untuk umat Islam.

“Akibat meng viralkan yang tidak penting…” komentar warganet.

“Demi konten lagi?” ujar warganet lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here