Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalHeboh, Promo 'Best Seller' Prostitusi Online, Penasaran?

Heboh, Promo ‘Best Seller’ Prostitusi Online, Penasaran?

Bogordaily.net – Makin hari gaya marketing makin nyeleneh. Sempat viral minim alkohol gratis yang kontoversi. Kini ada Promo ‘Best Seller' .

Iklan itu beredar lewat pesan singkat yang berantai. Awalnya aman-aman saja, hingga akhirnya promo itu nyasar ke anggota SatpolPP.

Alhasil, petugas pun bergerak dan menangkap para pelaku tersebut.

Promo ‘Best Seller' rumah itu terjadi di Tangerang Selatan (Tangsel).

Prakteknya, mirio restoran. Ada katalognya, dan tulisan ‘best seller' yang disimpan dalam sebuah tab. Lengkap dengan foto dan video perempuan-perempuan yang ditawarkan dalam bisnis tersebut.

Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Tangsel, Muchsin Al Fachri, mengatakan promosi ‘best seller' itu ditemukan dalam sebuah tab.

“Terdapat foto-foto dan video wanita diberi tulisan best seller,” kata Muchsin kepada wartawan, Sabtu 27 Agustus 2022 seperti dikutip dari detikcom.

Muchsin mengatakan ada dua hotel dan satu kosan yang disambangi pihaknya dalam kegiatan semalam.

“Kita menyisir tiga titik lokasi yang berupa tempat pijat spa dan penginapan. Terdapat banyak perempuan dan laki-laki yang terjaring pada operasi ini,” ujar Muchsin.

40 orang terjaring razia di tiga lokasi tersebut. Puluhan orang itu terdiri dari 22 wanita dan 18 kali-laki.

“Diamankan 40 orang dewasa dengan 18 laki-laki dan 22 wanita serta miras sebanyak 503,” katanya.

“Dalam operasi kali ini terdapat banyak minuman keras yang diperjualbelikan di salah satu spa tersebut. Pada tempat-tempat tersebut juga ditemukan barang bukti seperti kondom, tab yang disinyalir berisi foto dan video wanita yang diperjualbelikan dengan nomor kode untuk perbuatan asusila,” lanjut Muchsin.***

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here