Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanHijrah, Pengakuan Cita Citata yang Mulai Berhijab

Hijrah, Pengakuan Cita Citata yang Mulai Berhijab

Bogordaily.net – Hijrah, kini mulai berhijab. Pedangdut yang kini sedang dekat dengan Didi Mahardika makin mantap mengenakan kerudung.

“Kerudungku adalah murni keinginanku sejak dulu tanpa ada paksaan dan karna siapa,” tulis melalui Instagram Story pada Selasa 9 Agustus 2022.

Meski demikian, peran orang dekatnya itu diakui memberikan andil atas keputusannya untuk mulai berhijab.

“Mungkin ada hubungannya dengan pasanganku pasti ada, walaupun beliau tidak pernah meminta atau menyuruhku,” jelas .

“Itu dikarenakan rasa syukurku beliau bisa membimbingku dengan baik akhirnya keputusanku untuk belajar berkerudung kulakukan. Sebagai wanita muslim Nusantara,” lanjut pemilik Goyang Dumang tersebut.

Setelah tampil berhijab, pun menerima desakan untuk menghapus foto-foto masa lalunya di Instagram. Meski menolak, Cita mengaku akan menghapus foto-fotonya yang seksi.

“Tapi mohon maaf IG-ku adalah perjalananku. Aku tetap manusia yang tak sempurna jadi ngga bisa kuhapus photoku yang sebelumnya (kecuali yang seksi ya),” terang .

“Ingat bahwa setiap orang punya cerita berbeda. Dukung yang baik baik. Doakan yang baik baik. Insyaallah doa baik akan kembali ke diri kita sendiri,” kata menutup postingan Instagram Story-nya.

Sebelumnya juga dikabarkan telah dilamar Didi Mahardika. Namun pasangan yang sama-sama sudah pernah menikah ini masih enggan blak-blakan mengenai hubungan mereka sekarang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here