Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHeboh, Hillary Clinton Posting Foto Lagi Asik Dugem di Klub Malam

Heboh, Hillary Clinton Posting Foto Lagi Asik Dugem di Klub Malam

Bogordaily.net – Mantan kandidat Presiden Amerika Serikat (AS) yang juga eks ibu negara Paman Sam, tak mau kalah dengan PM Finlandia Sanna Marin. Dia juga ikut memposting fotonya yang sedang asik di klub malam.

Foto itupun membuat heboh. Ia terlihat menari sembari tersenyum lebar. Namun foto tersebut bukanlah baru, melainkan diambil tahun 2012 kala ia melakukan perjalanan ke Kolombia, saat masih menjadi menteri luar negeri itu.

, mantan kandidat presiden AS, pamer aksi dugemnya untuk mendukung Perdana Menteri Sanna Marin yang tersandung skandal pesta liar. (Tangkapan layar Twitter @HillaryClinton)

“Seperti yang dikatakan Ann Richards, ‘Ginger Rogers melakukan semua yang dilakukan Fred Astaire'. Dia hanya melakukannya mundur dan dengan sepatu hak tinggi,” katanya di akun Twitternya @HillaryClinton, dikutip Senin 29 Agustus 2022.

“Inilah saya di Cartagena (Kolumbia) ketika saya berada di sana untuk pertemuan sebagai Menteri Luar Negeri,” tambahnya wanita 74 tahun itu.

“Tetap menari, @marinsanna,” tulisnya lagi mengutip Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin.

Rupanya, postingan foto dirinya ber-“ajojing” tersebut adalah bentuk dukungan ke Marin. Sebelumnya, Marin memang tengah menjadi perbincangan karena viralnya foto-foto pesta pribadinya.

Selain itu, ia pun diguncang skandal foto telanjang kedua rekan selebritinya di acara pribadi di rumah dinas perempuan itu. Alhasil ia memberikan klarifikasi dan permintaan maaf pekan lalu.

“Saya manusia. Dan saya juga terkadang merindukan kegembiraan, cahaya dan kesenangan di tengah awan gelap ini,” kata Marin, PM termuda di dunia tersebut, dikutip AFP.

Kritikus mengatakan itu menunjukkan perilaku yang tidak pantas untuk seorang PM. Dua skandal itu merupakan yang terbaru setelah sebelumnya Marin diketahui tidak melakukan isolasi saat berkontak dengan penderita Covid-19 dan malah pergi ke klub malam.***

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here