Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorHot Sale di Fairytale by Renny, Catat Tanggalnya!

Hot Sale di Fairytale by Renny, Catat Tanggalnya!

Bogordaily.net akan mengadakan Hot Sale & Special Price dari 1 Sampai 7 Agustus 2022, yakni mulai dari Senin sampai dengan Minggu.

Hanya di dengan harga dibawah Rp 1 juta kamu sudah bisa mendapatkan tas atau dompet branded kekinian dengan berbagai pilihan merek.

DP 50 persen mulai dari Rp 500 ribu pelunasan 3 minggu kemudian, kamu sudah mendaparkan barang branded dari .

Banyak merk yang bisa kamu pilih seperti Kate Spade, Michael Kors, Coach, Tory Burch, Marc Jacobs, Fossil, Bimba Y Lola, Longchamp, Karl Lagerfield, dan masih banyak lagi.

Banyak banget koleksinya seperti dompet, kacamata, jam (mostly untuk wanita) branded yg 100% authentic dengan kondisi baru maupun preloved (second), parfum authentic, baju wanita.

Kali ini ada yang terbaru dari , tas branded dengan berbagai motif dan pilihan warna dapat kamu pilih, dengan harga di bawah Rp 1 juta kamu, sudah bisa mendapatkan tas branded kekinian.

Selain menjual barang serta tas branded, Fairytale mempunyai jasa cuci yang sedang memiliki promo diskon 50 persen.

Hot Sale & Special Price di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Clean & Glow di Fairytale menerima semua jenis sepatu dan tas. Pembersihan dilakukan dengan teknik terbaik, membuat sepatu dan tas kamu akan di treatment dengan benar.

Jasa ini cocok untuk kamu yang malas, bahkan tidak bisa mencucinya sendiri cukup membayar Rp 30k untuk semua merek sepatu.

Bagi kamu yang ingin cuci atau dapat Hot Sale langsung saja datang ke toko , di Jalan Jenderal Sudirman No 15, Kecamatan Bogor Tengah (sebelah Bogor Junction and sebelah Yung Bangka Es), Kota Bogor.

Informasi lebih lanjut hubungi ke nomor 0852-8233-0128, khusus titip jual ke nomor 0812-8752-1208.*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here