Friday, 3 May 2024
HomeHiburanHrithik Roshan Siap Lakukan Syuting Film Khrrish 4

Hrithik Roshan Siap Lakukan Syuting Film Khrrish 4

Bogordaily.net mengaku siap untuk melakukan syuting Krrish 4 yang sebelumnya sempat mengalami penundaan. Krrish 4 telah diumumkan atau diluncurkan dengan sangat meriah pada tahun 2021.

Dilansir dari Bollywoodhungama, bahwa saat ini, sang produser Raakesh Roshan, yang tak lain adalah ayah , kabarnya telah siap untuk memulai syuting seri Krrish 4, dengan akan dimulai dari cerita terakhir Krrish 3.

lanjutan dari seri sebelumnya ini ternyata sudah ditunggu banyak penggemarnya di India karena menampilkan banyak bintang yang menarik, lagu yang mengesankan dan alur cerita yang bagus.

“Seri keempat dari waralaba Krrish akan melanjutkan kisah dari seri sebelumnya tetapi akan dibuat dengan karakter dan cerita yang lebih menarik,” kata salah satu tim produksi film itu dilansir dari Pinkvilla pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Sosial, Beri Pujian
Sayangnya, hingga saat ini baik produser maupun sutradara film itu masih merahasiakan siapa saja artis yang akan terlibat di film Krrish 4. Namun nama digadang-gang akan turut bermain di film tersebut.

“Dia () siap untuk membintangi film itu jika semua naskah sudah siap,” ujar manajer Hrithik, Raakesh Roshan.

Sebelum melanjutkan ke seri keempat, dalam Krrish 3 menampilkan Priyanka Chopra yang bermusuhan dengan Kaal yang diperankan oleh Vivek Oberoi. Krrish 3 juga dibintangi oleh Kangana Ranaut dan dirilis pada 2013.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here