Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanHyun Bin Tampil Gagah di Confidential Assignment 2

Hyun Bin Tampil Gagah di Confidential Assignment 2

Bogordaily.net –  kembali menyajikan karya terbaru untuk para penggemar lewat . Trailer dari sekuel ini akhirnya rilis di kanal Youtube CJ ENM Movie, Senin, 1 Agustus 2022.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan foto sebagai Rim Chul Ryung yang memancarkan karisma dan tekad yang kuat.

“Saya mencoba menunjukkan versi terbaru dari Rim Chul Ryung dalam segala hal,” kata seperti dilansir dari Soompi, Selasa, 2 Agustus 2022.

Sutradara Lee Seok Hoon pun memuji Hyun Bin yang semakin memancarkan getaran kuat lewat perannya di .

“Dia adalah aktor yang sangat teliti dan profesional. Kekhawatirannya tentang karakter dan set juga sangat detail,” tutur Lee Seok Hoon.

ini merupakan sekuel dari Confidential Assigment (2017) yang dibintangi oleh Hyun Bin, Yoo Hae Jin, dan YoonA SNSD.

Dalam kisah lanjutannya, fokus akan tetap berada pada karakter Rim Chul Ryung yang dibintangi oleh Hyun Bin. Rim Chul Hyung kembali ke Selatan untuk mengejar sebuah organisasi kriminal yang brutal dan rahasia.

Sambil melanjutkan misinya, ia juga akan kembali bekerja sama dengan Kang Jin Tae yang diperankan Yoo Hae Jin.

Tak hanya dua aktor utama serta YoonA yang kembali dalam sekuel ini, beberapa bintang lainnya seperti Daniel Henney, Jin Sun Kyu, dan Jang Young Nam juga akan turun bergabung dengan karakter-karakter baru yang membuat intrik cerita semakin menegangkan.

Dalam foto-foto yang sudah tersebar di media sosial, banyak netizen yang salah fokus dengan Hyun Bin yang auranya semakin terpancar pasca menikah dengan Son Ye Jin.

Bagaimana tidak penasaran, bahkan sutradara , Lee Seok Hoon memuja Hyun Bin yang mengatakan bahwa sang aktor sangat teliti dan profesional dalam performanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here