Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaNgonten 18+ Ibu dan Anak Gabung OnlyFans, Penasaran?

Ngonten 18+ Ibu dan Anak Gabung OnlyFans, Penasaran?

Bogordaily.net – Ini benar-benar bikin geleng kepala. Ibu dan anak ini kompak gabung . Website yang kontennya 18+. Alasannya butuh uang yang banyak dalam waktu yang cepat.

Namanya Evie Leana dan anaknyab Tiahnee. Untuk mendapatkan pundi-pudin demi menunjang kebutuhan hidup sebagai seorang ibu tunggal, Evie Leana mencoba keberuntungan melalui situs .

Awalnya hanya sang anak yang aktif membuat konten untuk situs 17+ itu. Lama kelamaan sang ibu tertarik karena uangnya lumayan.

Setelah berhasil mengamati pendapatan dari jualan konten anaknya, ibu ini tertarik gabung ke bersama anaknya. Pendapatan mereka cukup fantastis.

Sebelum bergabung di kolam yang sama, seorang ibu bernama Evie Leana memperhatikan berapa banyak penghasilan putrinya Tiahnee dengan menjual konten di .

Setelah mengetahui pendapatan sang anak, dia memutuskan untuk bergabung dengannya. Sekarang enam bulan memasuki karir dewasanya, Evie telah mempertahankan pekerjaan barunya.

Seorang ibu tunggal yang mengikuti putrinya ke dalam karir menghasilkan uang di telah membalas troll yang mempertanyakan keterampilan mengasuhnya.

Tiahnee bergabung dengan pada usia 18 tahun. Sedangkan, Evie Leana memutuskan untuk juga membuat perubahan karir meskipun awalnya dia ragu dengan ide tersebut.

Evie, yang berusia 37 tahun dan dari Adelaide, sekarang memasuki 6 bulan berkarir sebagai model dewasa dan mengklaim telah menghasilkan $100,000 AUD.

Sekarang dia berbicara di acara Sarapan Ali Clarke, Evie mengambil kesempatan untuk membela pengasuhannya ketika dia di tanya apakah dia telah menghadapi kritik atas keputusannya.

“Saya memiliki sedikit penilaian yang adil,” akunya. “Tetapi saya pikir jika Anda dapat menghasilkan uang dengan membuat konten dan melakukan sesuatu yang Anda dan orang lain nikmati, saya pikir itu menyenangkan dan saya pikir itu memberdayakan.

“Masalah yang saya miliki di awal menjadi ibu dengan Tiahnee pada dasarnya adalah masalah keamanan tetapi jelas kami sangat berhati-hati.

“Orang-orang bisa menilai saya, tapi saya sudah pasti mengajari putri saya, dia tidak mengikuti jejak saya, saya mengikuti jejaknya.”

Bahkan, Evie menyarankan bahwa karier -nya datang pada waktu yang tepat dalam hidupnya.

Dia mengakui bahwa sebagai ibu tunggal, itu memungkinkan dia untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anaknya di rumah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here