Thursday, 28 March 2024
HomeTravellingIngin Berkunjung ke Atlas Beach Fest di Bali? Berikut Adalah Harga yang...

Ingin Berkunjung ke Atlas Beach Fest di Bali? Berikut Adalah Harga yang Harus Kamu Bayar

Bogordaily.net – Atlas Beach Fest menjadi salah satu beach hits terbaru di . Berikut adalah harga tiket masuk untuk kalian yang ingin berkunjung ke Atlas Beach Fest .

Untuk menikmati suasana di  satu ini, pengunjung bisa memilih beberapa seating area. Masing-masing punya harga yang berbeda dan fasilitas serta akses yang beda juga.

Untuk tiket termurah dibanderol dengan minimum spend Rp150 ribu per orang. Dengan tiket ini, kamu akan menempati area General Admission.

Kamu hanya akan punya akses untuk berkeliling disini dan area bar. Tidak dibutuhkan reservasi untuk duduk di sini.

Untuk tiket kelas menengah, kamu akan bisa menempati daybed VIP yang memiliki kapasitas tertentu. Di area ini kamu akan bisa mengakses area lagoon, beach, paviliun, dan kolam sepanjang 200 meter mereka, tergantung section yang kamu pilih.

Harga untuk nongkrong di Atlas Beach Fest , cukup habiskan uang sebanyak Rp1 juta hingga Rp5 juta untuk versi premium, kamu bisa memilih VVIP sofa atau island daybed yang punya akses ke area solitaire, stage, dan area eksklusif.

Untuk berada disini, kamu harus merogoh kocek dengan kisaran Rp5 juta hingga Rp15 juta untuk minimum spending di sini, masing-masing daybed. Daybed Rp1 juta berada di paviliun sementara yang Rp5 juta berada di kawasan lagoon section.

Versi premium, kamu bisa memilih VVIP sofa atau island daybed yang punya akses ke area solitaire, stage, dan area eksklusif. Untuk berada disini, kamu harus merogoh kocek dengan kisaran Rp5 juta hingga Rp15 juta untuk minumun spending di sini.

Gimana? tertarik untuk jadi bagian dari kemeriahan beach raksasa nan lengkap satu ini?, segera datang langsung ke Atlas Beach Fest sekarang juga.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here