Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaIni Alasan Dewa United Mau Gandeng Egy Maulana Vikri

Ini Alasan Dewa United Mau Gandeng Egy Maulana Vikri

Bogordaily.net – CEO Dewa United Ardian Satya Negara memberikan opsi dalam merekrut pemain . Alasannya, hingga sekarang masih belum mempunyai klub.

Untuk diketahui, Ardian sudah melakukan pertemuan dengan yang didampingi oleh agennya, Dusan Bogdanovic. Adapun foto perjumpaan tersebut juga beredar luas di media sosial (medsos).

Namun demikian, Ardian menyebut masih sulit untuk mendatangkan . Pasalnya, sang pemain masih belum berpikir untuk memperkuat klub Indonesia.

“Untuk , sepertinya masih ingin berkarier di Eropa. Namun, nanti kita lihat lagi ke depannya seperti apa,” ungkap CEO Dewa United Ardian Satya Negara kepada pewarta.

“Siapa yang nggak mau sekarang ini (sama ). Cuma sekadar mengobrol saja (pertemuan itu). Penawaran belum ada. Kalau pemainnya mau, ya Dewa siap menampung,”jelasnya menegaskan.

Sekarang, tengah melakukan proses pemulihan cedera. Menurutnya, cedera itu waktu memperkuat menghadapi Negeri Gadjah Putih di semifinal SEA Games 2021.

Sebagai informasi, FK Senica adalah klub terakhir yang dibela . Hanya saja, ia memutuskan mengakhiri masa bakti lebih cepat di kesebelasan asal Slowakia tersebut meski kontraknya baru akan berakhir pada pertengahan tahun depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here