Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanIni Alasan Sunwoo Hiatus dari THE BOYZ

Ini Alasan Sunwoo Hiatus dari THE BOYZ

Bogordaily.net – Agensi , IST Entertainment telah secara resmi mengumumkan Sunwoo akan sementara karena masalah kesehatan.

Kesehatan Sunwoo baru-baru ini memburuk, karena itu pihak agensi memutuskan untuk menghentikan sementara semua kegiatan Sunwoo, supaya dia bisa fokus pada pemulihannya.

Berikut adalah pernyataan lengkap IST Entertainmet mengenai status kesehatan Sunwoo :

Halo. Ini adalah IST Entertainment.

Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang selalu memberi cinta dan dukungan hangat.

Kemudian kami ingin membuat pengumuman tentang member Sunwoo yang akan menghentikan sementara aktivitasnya.

Kesehatan Sunwoo baru-baru ini memburuk. Setelah berdiskusi serius dengan artis itu sendiri, kami telah memutuskan bahwa ia akan menghentikan sementara aktivitasnya untuk beristirahat dan fokus untuk memulihkan kesehatannya.

Kami meminta pengertian penggemar mengenai keputusan ini. Kami selalu karena mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Kami akan membuat pengumuman lain mengenai kondisi Sunwoo di kemudian hari.

Kami meminta maaf kepada para penggemar karena membuat kalian khawatir dengan berita mendadak ini, dan kami meminta para penggemar untuk memberi Sunwoo banyak dukungan.

Terima kasih.”

Jadwal akhir-akhir ini memang sangat padat. Mereka telah memulai tur konser di Los Angeles pada 29 Mei 2022 lalu, kemudian mereka tampil di Chicago pada tanggal 1 Juni 2022, Newark pada tanggal 3 Juni 202, Atlanta pada tanggal 5 Juni 2022, Dallas pada tanggal pada 8 Juni 2022, dan San Jose pada tanggal 10 Juni 2022.

Dikutip dari Yoursay, kemudian melakukan tur ke Eropa dan tampil di empat kota berbeda. Mereka tampil di London pada tanggal 20 Juni 2022, Rotterdam pada tanggal 22 Juni 2022, Paris pada tanggal 25 Juni 2022, dan Berlin pada tanggal 28 Juni 2022.

Setelah melakukan tur konser di Amerika Serikat dan Eropa dari bulan Mei hingga Juni, terbang ke Indonesia dan Thailand pada bulan Juli.

Grup ini akan tampil di Tennis Indoor Stadium Senayan Jakarta pada tanggal 9 Juli 2022, sebelum menggelar konser dua malam di Thunder Dome Bangkok pada tanggal 23 dan 24 Juli 2022.

kemudian mengakhiri tur di Seoul dengan konser selama tiga malam di KSPO Dome dari tanggal 5 hingga 7 Agustus 2022. Mereka juga baru saja melakukan comeback pada 16 Agustus 2022 dengan merilis mini album “Be Aware.”***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here