Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorJaga Kekompakan, RS Islam Gelar Kegiatan Gathering

Jaga Kekompakan, RS Islam Gelar Kegiatan Gathering

Bogordaily.net – Jaga kekompakan karyawan, semua karyawan Rumah Sakit (RS) Islam Bogor, gelar kegiatan yang bertajuk “Siap Bermakna, Saya Ingin Allah Puas, dan Bermanfaat Untuk Sesama”, di Gurame Cobek Mang Dayat, Yasmin Kota Bogor, pada Minggu 14 Agustus 2022.

Ketua Panitia RS Islam, Dr Meirina Darmastuti menjelaskan bahwa, tujuan dari kegiatan tersebut dilakukan untuk memperkuat kekompakan dan meningkatkan kinerja para pegawai.

“Dari awal tahun kita sudah rencanakan ini, tapi karena covid yang masih naik jadi tertunda,” kata Ketua Panitia RS Islam, Dr Meirina Darmastuti kepada wartawan, Minggu 14 Agustus 2022.

“Karena kita sibuk pelayanan, hampir tidak pernah kita bikin acara buat ngumpulin sebanyak ini. Jadi ini kegiatan udah lama banget kita tunggu-tunggu yang bisa semua kumpul,” sambungnya.

RS Islam Gathering

Kegiatan ini, kata Meirina, harusnya diadakan setiap tahunnya, namun karena kondisi yang masih covid pada dua tahun kebelakang, baru dilaksanakan kembali.

“Isinya tuh ada game, ada 8 game outbond lah kita siapkan sama doorprize. Ada 110 doorprize, untuk karyawan semua. Belum lagi ada tambahan-tambahan spontan dari yayasan,” tambahnya.

Meirina berharap, melalui kegiatan ini, semoga karyawan kedepannya bisa lebih kompak dalam menjalankan pekerjaannya terutama dalam memberikan pelayanan kepada pasien.

“Jadi karyawan rumah sakit bisa bekerja bukan hanya sekedar bekerja tapi dengan niat beribadah kepada Allah itu si tujuan ini diadakan,” tutup Meirina*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here