Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanJajan Pinggir Jalan, Duta Sheila on 7 Mencuri Perhatian Netizen

Jajan Pinggir Jalan, Duta Sheila on 7 Mencuri Perhatian Netizen

Bogordaily.net kembali mencuri perhatian netizen lantaran ketahuan lagi jajan di pinggir jalan. Dengan pakaian yang , netizen bahkan mengira jika adalah tukang parkir biasa.

Video yang direkam oleh netizen memperlihatkan Duta yang tengah menyebrang jalan seraya membawa jajanan yang dibelinya di pinggir jalan.

Belum diketahui pasti lokasinya, namun Duta terlihat membawa cilok yang dibungkus plastik dan ia memakannya langsung tanpa menggunakan tusuk bambu.

Selain itu, outfit yang dikenakan oleh Duta juga menjadi sorotan lantaran sangat terlihat tidak seperti seorang artis papan atas.

Ia mengenakan celana hitam panjang yang dipadu padankan dengan kemeja berwarna krem, dirinya juga mengenakan bucket hat sebagai penutup kepalanya serta hanya memakai sandal teplek.

Pakaian serta aksi santai yang dilakukan olehb Duta yang jajan di pinggir jalan itu pun lantas mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Pasalnya, seorang penyanyi terkenal bisa dengan santai berpakaian dan jajan di pinggir jalan.

“Cuma personel Sheila yang ga pernah kena star sindrom, dari dulu sampe sekarang sederhananya gapernah berubah,” tulis netizen.

“Kata suamiku diantara personil so7 cuma Mas Duta yang paling humble,” sambung netizen.

…personilnya dari awal muncul sampai sekarang semua, gak ada yang aneh-aneh, attitude tinggi,” tutup netizen.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here