Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorJajaran Bank Kota Bogor Berikan Ucapan HUT ke-77 Republik Indonesia

Jajaran Bank Kota Bogor Berikan Ucapan HUT ke-77 Republik Indonesia

Bogordaily.net – Hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus di Indonesia merupakan momen penting bagi setiap masyarakat Indonesia. Beribu ucapan selamat pun muncul dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta dan juga masyarakat Indonesia.

Tak lupa juga salah satu ucapan diberikan oleh segenap jajaran yang turut andil memberikan ucapan Dirgahayu Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

“Alhamdulillah saat ini Indonesia sudah menginjak usia yang ke-77, harapannya agar Indonesia semakin maju dan menciptakan generasi yang berkompeten,” jelas Direktur Utama , Ibrahim.

“Kami juga seluruh jajaran mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia, Jaya selalu Indonesia. Mari berjuang dan berkarya bersama-sama untuk Indonesia,” terangnya.

Ucapan tersebut merupakan rasa syukur karena dapat dipertemukan kembali dalam momen bersejarah bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Selamat , semoga semangat perjuangan para pahlawan selalu terjaga dan terkenang dan kita bisa bebas dari pandemi Covid-19,” tambah Direktur Kepatuhan, Anjas Asmara*

(Mutia Dheza Cantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here