Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorJelang Hari Kemerdekaan, Sertu Rohatna S Hadiri Persiapan Kegiatan Bersama Warga

Jelang Hari Kemerdekaan, Sertu Rohatna S Hadiri Persiapan Kegiatan Bersama Warga

Bogordaily.net – Menjelang hari kemerdekaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sertu Rohanta. S, melakukan kegiatan komsos persiapan menyambut HUR RI bersama masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Kelurahan Pasir Kuda, pada Senin 8 Agustus 2022, pukul 10.00 WIB. Bersama warga.

Sertu Rohanta. S, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 tahun.

“Giat komsos ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan republik indonesia ke 77 tgl 17 agustus 2022 yang akan datang. Dan akan mengadakan perlombaan antar rw di lingkungan kelurahan pasir kuda sehingga warga sekitar dapat memeriahkan hari kemerdekaan republik indonesia, adapun perlombaan yg akan di lombakan adalah tenis meja dan futsal antar rw,”kata Sertu Rohanta, S, Senisn 8 Agustus 2022.

Ia menambahkan saat perlombaan nanti agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, walaupun kasus Covid-19 melandai.

“Saya berharap semuanya berjalan dalam keadaan aman dalam bertanding supaya tidak ada keributan antar warga dan tetap menjaga tentang disiplin prokes walaupun covid 19 sudah membaik tapi tetap waspada,” tambahnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Ketua LPM, RT, RW, Babinsa, dan masyarakat. Selama kegiatan berlangsung, berjalan aman dan lanacar.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

Muhammad Irfan Ramadan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here