Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorJelang HUT RI ke-77, Babinsa Kelurahan Empang Monitoring Upacara Harvetnas

Jelang HUT RI ke-77, Babinsa Kelurahan Empang Monitoring Upacara Harvetnas

Bogordaily.net–  Babinsa mengadakan monitoring Upacara Hari Veteran Nasional (Harvetnas) dan tabur bunga rombongan Organisasi Legiun Veteran RI Cabang di TMP Taman Makam Pahlawan Dreded Jalan Pahlawan, Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan, .

Serka Eko Tri Ristanto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka monitoring upacara Harvetnas dan Tabur Bunga Rombongan Organisasi Legiun Veteran RI Cabang .

Babinsa Kelurahan Empang Monitoring Upacara Harvetnas dan Tabur Bunga di TMP Taman Makam Pahlawan Dreded Jalan Pahlawan, .(Istimewa/Bogordaily.net)

“Pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022 pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai kami melakukan monitoring Upacara Harvetnas dan tabur bunga,” ujar Serka Eko.

Kegiatan monitoring upacara Harvetnas dan tabur bunga kata Serka Eko selesai pukul 09.30 WIB dengan keadaan aman dan tertib.

Upacara Hari Veteran Nasional (Harvetnas) dan tabur bunga rombongan Organisasi Legiun Veteran RI Cabang di TMP Taman Makam Pahlawan Dreded Jalan Pahlawan, Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan, .(Istimewa/Bogordaily.net)

Sementara itu susunan acara pada kegiatan kali ini mulai dari penghormatan secara terpimpin di depan TMP,  upacara, peletakan karangan bunga, tabur bunga, penghormatan secara terpimpin, hingga selesai.

Kegiatan dihadiri rombongan dari Organisasi Legiun Veteran RI Cabang yang diketuai Kolonel Purnawirawan Sutrisno dengan jumlah 60 orang veteran dan 35 ormas PPM .***

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here