Wednesday, 26 June 2024
HomeNasionalJelang Pengumuman Tersangka, Rumah Irjen Sambo Dikepung Polisi

Jelang Pengumuman Tersangka, Rumah Irjen Sambo Dikepung Polisi

Bogordaily.net – Rumah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan dikepung polisi.

Rumahnya itu diblokade dengan dipasang garis polisi. Sejumlah personel Korps Brimob dan Divisi Propam Polri ke lokasi, Selasa 9 Agustus 2022.

Belum diketahui apa maksud kedatangan para personel tersebut ke kediaman Sambo. Rumah dikepung polisi.

Sejak pukul 15.30 WIB sejumlah anggota Brimob bersenjata lengkap telah bersiaga di lokasi. Tampak Brimob yang memegang senjata laras panjang berjaga-jaga.

Sebelumnya, petugas Divisi Propam datang menggunakan dua mobil dan berhenti di depan kediaman pukul 15.15 WIB. Tidak lama berselang, dua kendaraan taktis milik Korps Brimob datang ke lokasi.

Personel dari satuan Brimob berseragam loreng dengan senjata lengkap terpantau turun dari kendaraan taktis dan berjaga di lokasi. Belum diketahui apa maksud kedatangan para personel Polri itu ke rumah .

Sebelumnya, dua unit mobil Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban atau LPSK telah meninggalkan kediaman pribadi di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Keluar dari rumah , sejumlah pegawai LPSK langsung bergegas meninggalkan lokasi.

Giat dari petugas LPSK dalam rangka assesmen atau penilaian psikologis terhadap Putri Chandrawathi, istri Ferdy Sambo.

Dalam insiden penembakan di rumah dinas sang suami yang menewakan Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat, Putri sempat diduga mengalami pelecehan seksual.

Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu membenarkan bahwa pemeriksaan terhadap Putri telah rampung. Kekinian, LPSK masih menunggu pandangan dari psikolog apakah diperlukan proses assmenen lanjutan atau tidak.***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here