Friday, 3 May 2024
HomeViralJemput Paksa Suami saat Tanding, Wanita Ini Nyelonong ke Lapangan

Jemput Paksa Suami saat Tanding, Wanita Ini Nyelonong ke Lapangan

Bogordaily.net – Heboh video yang belum diketahui lokasinya dimana seorang wanita menjemput paksa suami saat tanding sepak .

Video tersebut diunggah dari akun Instagram @terangmedia menjadi bahan perbincangan warganet.

Bagaimana tidak? Pasalnya wanita dengan atasan biru itu nekat masuk ke lapangan dan menjemput salah satu pemain yang sedang sibuk bertanding.

Dalam video tersebut terlihat jelas pertandingan masih berlangsung sengit. Namun seolah mengabaikan semuanya, wanita itu nyelonong masuk ke lapangan dan memaksa salah satu pemain untuk pulang.

Bahkan wanita itu sepenuhnya mengabaikan komentator pertandingan maupun sorakan para penonton yang menyaksikan aksi nekatnya.

Sementara itu, para pemain dan wasit sampai cuma bisa melongo melihat aksi nekat wanita itu.

Belum diketahui motif perempuan tersebut menjemput suaminya saat pertandingan berlangsung. Kejadian inipun membuat heboh para penonton dan pertandingan sempat terhenti karena kehilangan satu pemain.

Sepanjang perjalanan kembali ke tepi lapangan, wanita itu dan laki-laki yang dijemputnya tampak berdebat.

Pria itu terlihat sempat menepis gandengan tangan wanita yang menjemputnya, meski hanya menurut saja ketika berjalan meninggalkan pertandingan.

Sempat terlihat pula seorang pemain pria lain yang mencoba membujuk agar tak meninggalkan lapangan, tetapi ditolak.

Diduga pria itu hanya mencoba meminimalisir keributan di muka umum dan mengikuti saja permintaan si wanita untuk meninggalkan pertandingan.

Video ini jelas langsung dibanjiri ledekan dan kritikan, serupa dengan sorakan dan siul mengejek yang terdengar langsung di lapangan.

“Tutorial mempermalukan suami di tempat umum. Fix sih ini, agustusan tahun depan gak diajakin lagi,” ucap @edi_suariyant*.

“Kooplaaaaak,” ujar @alem*mads.

“udah janjian ngerayain anniversary…. eh malah maen *(kata sang istri),” papar @av*j_xaxtra***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here