Friday, 29 March 2024
HomeHiburanJessica Iskandar Bingung Disomasi Orang yang Diduga Gelapkan 11 Mobilnya

Jessica Iskandar Bingung Disomasi Orang yang Diduga Gelapkan 11 Mobilnya

Bogordaily.net–    belum lama ini melaporkan kasus dugaan penggelapan 11 mobil miliknya ke polisi. Di tengah kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dialaminya, kini menghadapi somasi dari pihak yang dilaporkannya.

Pengacara mengatakan, kliennya dituduh melakukan pencemaran nama baik. Namun melalui somasi ini pula ia mempertanyakan bagian mana dari ucapan sang artis yang menyalahi undang-undang.

“Pencemaran nama baik harus memenuhi unsur-unsur harus jelas,” kata pengacara , di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Agustus 2022 sebagaimana dilansir Suara.com.

Unsur-unsur itu kata bisa mencakup menyerang kehormatan, nama baik, harkat martabat.

dan Vincent Verhaag bersama tim pengacaranya menggelar konferensi pers terkait penggelapan 11 mobilnya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Agustus 2022. (Rena Pangesti/Suara.com/Bogordaily.net)

“Dalam SKB dijelaskan, ketika dia hanya menceritakan yang berupa penilaian, pendapat, hasil evaluasi itu bukan masuk ranah Pasal 27 ayat 3 UU ITE. Jangan asal-asal,” imbuh pengacara .

Sementara itu tidak memahami somasi yang dilayangkan pada 5 Agustus 2022. Bintang film Dealova ini hanya berfokus pada laporannya ke Steven di Polda Metro Jaya. Hingga saat ini, Jessica Iskandar maupun Vincent Verhaag  tidak mengetahui keberadaan 11 mobil tersebut.

. (Instagram/inijedar/Bogordaily.net)

“Kami serahkan ke polisi untuk diselidiki dan mencari tau mobilnya ada di mana,” kata Vincent Verhaag.

dan Vincent Verhaag berharap penuh pada polisi untuk mengusut kasusnya dengan tuntas. Sebab bukan hanya merugi hingga Rp10 miliar, masalah ini memengaruhi kondisinya.

“Memakan emosi, waktu, saya jadi harus bolak-balik Jakarta-Bali, meninggalkan anak saya di sana,” imbuh .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here