Friday, 29 March 2024
HomeHiburanJessica Iskandar Ditipu Rp10 Miliar, Ayah Dilarikan ke Rumah Sakit

Jessica Iskandar Ditipu Rp10 Miliar, Ayah Dilarikan ke Rumah Sakit

Bogordaily.net– Di tengah kasus yang tengah dihadapinya, juga harus menerima kenyataan pahit. Sang ayah Hardi Iskandar harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabar sang ayah sakit tersebut, bagikan lewat akun Instagram pribadinya, Jumat, 5 Agustus 2022.

“Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang 10M,” tulis dilansir dari akun Instagram pribadinya @inijedar, Jumat, 5 Agustus 2022.

pun berharap agar masalah yang dialaminya tak membebani sang ayah. Wanita yang disapa Jedar itu pun berharap ayahnya kembali sehat dan berbahagia.

“Ya Tuhan, tolong jaga papa jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya. Aku ingin papa bisa sehat dan bahagia di hari tuanya. Kuatkan hati kami sekeluarga ya Tuhan,” tulisnya lagi.

Istri Vincent Verhaag itu kemudian meminta doa dari warganet untuk kesembuhan sang ayah.

“Teman-teman bantu doa ya terima kasih,” tutup ibu dua anak itu.

Unggahan itu seketika dipenuhi komentar. Teman-teman sesama selebriti pun turut memberikan komentarnya.

“Cepet sembuh papa,” tulis Tya Ariestya

“Papa cepet sembuh ya,” komentar Gisella Anastasia.

“Semangat ya dan doa terus untuk papa,” kata Ruben Onsu.

Sebelumnya diberitakan diduga ditipu pengusaha jasa rental mobil. Akibatnya ia mengalami kerugian hingga miliran dan melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya.

“Saya menitipkan mobil pribadi saya yang Alphard untuk disewakan melalui perusahaannya selama satu tahun, karena mobil itu berada di Jakarta dan tidak dipakai,” kata dalam jumpa pers di kawasan Latuharhari, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Ibu dua anak itu didampingi Vincent Verhaag dan tim kuasa hukumnya yang dipimpin Elza Syarief, bercerita tentang kronologi dugaan . Ia awalnya bekerjasama dengan pelaku lewat penitipan satu mobil pribadi untuk disewakan pada 2021.

Awalnya, kerja sama berjalan mulus. Jessica Iskandar menerima pembagian keuntungan sebesar Rp66 juta per tiga bulan sewa. Dari situ, Jessica Iskandar mengikuti saran pelaku untuk menyerahkan STNK dan BPKB kendaraan tersebut. Ia sama sekali tidak menaruh curiga karena sudah melihat sendiri hasil kerja sama sebelumnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here