Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanJessica Mila Dilamar Yakup Hasibuan di Bali

Jessica Mila Dilamar Yakup Hasibuan di Bali

Bogordaily.net– Hubungan Jessica Mila dan sang kekasih tampaknya semakin serius. Ya, Jessica Mila baru saja dilamar sang kekasih saat berada di . Hal itu terungkap dari akun Instagram Vidi Aldiano.

“Gue masih inget dulu sempet berdoa bersama @jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu,” tulis Vidi Aldiano di Instagram-nya, Minggu, 21 Agustus 2022.

Jessica Mila dan . (Instagram/@vidialdiano/Bogordaily.net)

CONGRATULATIONS @jscmila & @yakuphasibuan! Dua anak Tuhan yang langka, berhati super baik dipertemukan dan dijanjikan hari ini! Berdoa selalu untuk ketentraman, kebahagiaan, dan kemulusan jalan kalian berdua kedepan! I'm so happy to be able to witness this beautiful moment! Love you two!” tulisnya lagi.

Vidi juga merekam suasana detik-detik lamaran Jessica Mila dan di Instagram story-nya. Awalnya Tulus menyanyikan lagu “Teman Hidup” untuk menghibur tamu yang hadir.

Jessica Mila yang awalnya diajak menghadiri anniversary dinner kakak , Natalia Hasibuan, tampak tak menyangka. Ia yang berdandan cantik dengan gaun putih justru menjadi ‘Ratu' di acara tersebut. Dengan pemandangan laut dari atas bukit, suara merdu Tulus mengawali proses lamaran .

Jessica Mila dan . (Instagram/@jscmila/Bogordaily.net)

“Momen sebelum pidato besar dari @yakuphasibuan,” tulis Vidi Aldiano melengkapi unggahan videonya.

Tak lama kemudian, muncul dengan meneruskan menyanyi lagu “Teman Hidup” yang sebelumnya diawali oleh sang penyanyi asli.

“Lo yang nyanyi, gue yang deg-degan… @yakuphasibuan,” kata Vidi Aldiano.

Jessica Mila. (Instagram/@jscmila/Bogordaily.net)

Dari video yang dibagikan Vidi Aldiano, para tamu Jessica Mila memakai baju serba putih. Sedangkan sang kekasih, menyanyikan lagu “Teman Hidup” khusus untuk Jessica Mila sang pujaan hati.

“Ya nangis gue juga @yakuphasibuan @jscmila,” kata Vidi Aldiano yang terharu melihat momen manis sahabat-sahabatnya itu.

Jessica Mila terlihat sangat bahagia sekaligus tak menyangka. Ia pun hanya mengangguk saat menanyakan “Will you marry me (maukah menikah denganku)?”.

Jessica Mila. (Instagram/@jscmila/Bogordaily.net)

She said yes everybody!!!” tutup Vidi Aldiano.

Sementara itu kabar Jessica Mila menikah tahun ini sudah terdengar beberapa waktu lalu. Namun, Jessica Mila tampaknya enggan berbagi soal kisah asramanya itu. Ia hanya meminta doa agar rencana naik pelaminan bersama sang kekasih bisa segera terwujud.***

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here