Friday, 3 May 2024
HomeHiburanJi Chang Wook Akan Hadir Menyapa Lewat Drama If You Upon Me,...

Ji Chang Wook Akan Hadir Menyapa Lewat Drama If You Upon Me, Ini Sinopsisnya

Bogordaily.net terbaru If You Upon Me atau Tell Me Your Wish atau If You Say Your Wish menjadi drama paling dinantikan tahun 2022. Drama terbaru Ji Chang Wook dan Soo Young SNSD ini akan tayang pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Drama yang disutradarai oleh Kim Yong Wan ini akan membawa genre melodrama dengan latar kehidupan rumah sakit.

Selain Ji Chang Wook, If You Wish Upon Me juga dibintangi oleh Sooyoung SNSD dan Sung Dong Il.

If You Wish Upon Me yang dibintangi aktor Ji Chang Wook adalah yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Sebuah kisah menyentuh akan terungkap sebagai seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan.

If You Wish Upon Me berkisah tentang kehidupan pelik seorang pria bernama Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook).

Yoon Gyeo Re telah berjuang mati-matian melawan kenyataan yang dingin, menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara.

Berbagai kekerasan dan pahitnya kehidupan telah dilalui oleh Yoon Gyeo Rye remaja. Hingga suatu saat ia ingin mengubah hidupnya menjadi lebih berharga.

Ia memutuskan untuk mejadi relawan di sebuah rumah sakit. Ia bergabung sebagai anggota staf rumah sakit yang bekerja untuk memenuhi keinginan terakhir orang-orang di akhir hidup mereka.

Di rumah sakit itulah Yoon Gyeo Rye bertemu dengan Seo Yeon Joo ( Seo Young SNSD), perawat cantuk yang menjadi kepercayaan pasien.

Seo Young juga sangat berani dalam memperjuangkan hak – hak pasien.

Akankah Yoon Gyeo Rye bisa menemukan kehidupan damai yang dicarinya? Nantikan terbaru If You Wish Upon Me pada 10 Agustus 2022 mendatang tayang di KBS2 dan Viu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here