Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanJleb! Bintang Emon Sindir CCTV Tewasnya Brigadir J

Jleb! Bintang Emon Sindir CCTV Tewasnya Brigadir J

Bogordaily.net – Bukan kalau tidak ikut kritis terhadap fenomena tanah air. Termasuk dalam kasus kematian .

membuat sindiran menohok soal CCTV yang rusak dan hilang dalam kasus yang menyedot perhatian publik itu.

Rupanya merekomendasikan CCTV yang ada di rumahnya. CCTV kebanggaan tersebut dijamin bisa menyimpan hasil rekaman tanpa perlu orang-orang penting ikut turun tangan.

“Halo guys. Gue mau ngerekomendasiin CCTV kebanggaan gue nih. Ini kapan pun lu mau liat videonya, bisa,” ujarnya sambil menunjukkan CCTV di rumahnya melalui unggahan Instagram pada Kamis 11 Agustus 2022.

“Nggak perlu nunggu Yang Dipertuan Agung Opung Luhut turun tangan buat videonya kebuka. Nggak usah nungguin bikin bingung dulu di masyarakat. Polisi A bilang bisa, polisi B bilang CCTV-nya mati,” sindirnya.

Ya, Bintang tengah menyindir kasus penembakan atas perintah Ferdy Sambo yang baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka.

Bintang juga seolah ingin menyampaikan apabila CCTV miliknya lebih handal dan canggih ketimbang yang ada di Kejaksaan.

“Kapan pun mau diliat, ini bisa! Jadi buat Kejaksaan Agung kalo misalnya kantor lu nyimpen bukti korupsi gede-gedean atau nyimpen tahanan yang lari ke luar negeri, gedung lu kebakaran sampe ini kameranya ancur, tenang! File-nya tetep ada di HP lu. Jadi kapanpun mau diusut, tetep bisa,” terangnya.

Bahkan Bintang berjanji akan membelikan CCTV untuk Kejaksaan Agung apabila dirinya dihubungi. “Yuk buat temen-temen yang mau tau, langsung cek keranjang kuning. Buat Kejaksaan Agung, DM aja ntar gue traktir satu lantai,” katanya.

Keberanian Bintang dalam menyampaikan pemikirannya lewat konten kembali menuai pujian.

Namun warganet sekaligus menyampaikan kekhawatiran kepada Alca Octaviani yang kini telah menjadi istri apabila konten ini mendadak dipersoalkan lewat jalur hukum.

“Baru nikah bang, kalem dikit lah,” komentar dito_sakti.

“Baek-baek Bang bintang,” komentar aquinniiin.

“Nyali lu gede banget sumpah,” timpal classicsagi.

“Bang enteee habis nikah bang,” komentar trisno_arie.

“Wkwkwk. Ngeri ngeri sedep,” seru salwahalila.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here