Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorNah Loh Jogging Track Sempur Rusak, Disperumkim Bilang Begini

Nah Loh Jogging Track Sempur Rusak, Disperumkim Bilang Begini

Bogordaily.net–  Fasilitas sarana olahraga di di Jalan Jalak Harupat, Kecamatan Bogor Tengah, menjadi sorotan. Penyebabnya, rubber biru jalur jogging track atau jalur pelari yang mengelilingi kondisinya rusak.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat rubber sudah mengelupas hingga mengangkat ke permukaan dan berlubang.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang Pengelolaan dan Keanekaragaman Hayati pada Disperumkim , Irfan Zacky membenarkan kondisi tersebut.

“Memang kondisi jogging track dan sejumlah fasilitas penunjang di sudah rusak dan mengelupas. Namun, untuk jogging track rencananya akan dianggarkan (diganti,red) secara keseluruhan di tahun 2023 mendatang,” kata Kepala Bidang Pengelolaan dan Keanekaragaman Hayati pada Disperumkim , Irfan Zacky kepada bogordaily.net melalui pesan singkat, Senin 29 Agustus 2022.

“Selain itu, untuk anggaran nya di tahun depan masih dalam pembahasan,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga Kota Bogor, Alan Maulana mengatakan, rubber jogging track di sangat terganggu saat ia sedang latihan lari.

“Untuk berlari kencang, tidak bisa. Karena Rubber nya rusak, itu sangat menggangu. Pasalnya, saya pernah tersandung,” kata Alan.

Alan juga berharap kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor segera memperbaiki atau menggantinya dengan yang baru sebab sudah banyak tambalan dan lubang.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here