Friday, 19 April 2024
HomeBeritaJokowi Beri Bonus Rp1 Miliar untuk Timnas U-16 Usai Juarai Piala AFF...

Jokowi Beri Bonus Rp1 Miliar untuk Timnas U-16 Usai Juarai Piala AFF 2022

Bogordaily.net–  Sebagai bentuk apresiasi usai menjuarai Piala AFF U-16 Tahun 2022, Presiden Joko Widodo () memberikan bonus Rp1 miliar kepada Timnas Sepak Bola U-16. Bonus tersebut diserahkan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis, 18 Agustus 2022.

Dalam penyerahan tersebut, hadir Sekjen PSSI Yunus Nusi, Pelatih Bima Sakti, serta seluruh pemain . Bey Machmudin dalam sambutannya menyampaikan salam dari Jokowi kepada seluruh pemain dan juga official.

“Salam dari bapak presiden, pesannya sama seperti kemarin supaya jaga performa dan terus konsisten berprestasi,” kata Bey dilansir Suara.com.

Bey berharap prestasi yang diraih bisa menular kepada pemain Timnas jenjang usia lain yaitu Timnas U-19, Timnas U-23 hingga Timnas Senior.

Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Presiden Jokowi atas perhatian kepada . Kemarin, juga sudah diundang hadir langsung di Istana memperingati peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI.

“Terima kasih atas undangan nya kemarin ke Istana menghadiri peringatan HUT RI, bersama pejabat dan tokoh lain bersama-sama memperingati HUT RI di Istana. Alhamdulillah hari ini kita mendapat rejeki lagi apresiasi dari Bapak Presiden sebesar Rp1 miliar,” kata Yunus.

Sementara itu Bima Sakti juga mengatakan akan berupaya keras melaksanakan arahan Presiden Jokowi agar terus konsisten berprestasi.

“Kami sudah siapkan program spesial agar terus memonitor perkembangan U-16 dalam rangka melaksanakan arahan Presiden untuk tetap berprestasi hingga U-23. Terima kasih atas dukungan Presiden dan pemerintah, tanpa dukungan beliau dan pemerintah, mungkin sulit bagi kami hingga seperti ini,” kata Bima.

Adapun Kapten Iqbal Gwijangge, juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Ia berharap bonus ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh pemain.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi yang telah memberikan kita bonus atau apresiasi semoga ini menjadi motivasi bagi pemain semua,” kata Iqbal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here