Thursday, 25 April 2024
HomePolitikJuara 1, Angga Supriadi Calon Kuda Hitam Dapil 4 Kabupaten Bogor

Juara 1, Angga Supriadi Calon Kuda Hitam Dapil 4 Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Sebagai new comer atau pendatang baru, Angga Supriadi bisa jadi kuda hitam dan bisa mendongkrak suara demokrat di dapil 4 Kabupaten Bogor dalam mendatang.

Setidaknya hal itu bisa dilihat dari hasil polling sementara yang dipublikasikan di Pollingkita.com. Dalam polling yang terbuka untuk umum itu. Namanya nangkring di urutan pertama.

Ada sejumlah nama tenar yang dirilis dalam poling itu. Nama-nama gaek yang sudah warawiri diperpolitikan Kabupaten Bogor.

Nama-nama itu di antaranya, , Zeny Nurjaman Zen, Haryanto Surbakti, Ruhiyat Sujana, Irsan Subhana, Lukmanul Hakim. Dari deretan nama itu berada diurutan no 1.

yang dalam poling itu ditulis Supriyadi, mengungguli nama-nama lain yang terdaftar dalam pollingkita.com tersebut.

Hingga Selasa 2 Agustus 2022 pukul 13:40 namanya mendapat 36.7% atau seetara dengan 1604 suara dari jumlah suara total yang mengikuti poling tersebut.

Berikut rincian enam nama denganhasil poling sementara di pollingkita.com:


  1. 1604 Suara
    36.7%
  2. Zeny Nurjaman Zen
    1352 Suara
    31.0%
  3. Haryanto Surbakti
    557 Suara
    12.8%
  4. Ruhiyat Sujana
    463 Suara
    10.6%
  5. Irsan Subhana
    256 Suara
    5.9%
  6. Lukmanul Hakim
    135 Suara
    3.1%

Sebelumnya, Angga Supriadi menegaskan siap maju dan berkiprah serta terjun ke dunia politik, pada pemilihan legislatif dengan modal investasi sosial di elemen masyarakat. Bahkan ia mengatakan, pada awalnya ia tidak tertarik ke dunia politik.

Kini Angga yang biasa disapa Kang Angga, memantapkan langkah akan ikut pada pemilihan Legislatif pada 3 tahun mendatang.

“Prinsipnya tetap ingin memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah,” ujar Kang Angga kepada Bogordaily.net ketika ditemui saat menyelenggarakan Jumat berkah ke-19 bersama anak yatim RT. 03/04. Desa Ciherang pada Jumat, 19 Maret 2021.

Kang Angga menyatakan, sebenarnya ia sangat awam dengan dunia politik.

Tetapi, selama ini ia lebih tergerak kepada nilai moral dan sosial.

“Politik membuat saya tertarik . Ketika saya berjuang di dalam jalur politik, ternyata itu lebih besar membawa maslahat bagi rakyat,” tambahnya.

Bagi masyarakat, jika memiliki komitmen dan keberpihakan pada nasib mereka, yang belum terangkat secara perekonomian.

“Politik itu mulia ketika dilaksanakan secara baik antara niat, ucapan dan tindakan, untuk membawa rakyat lebih makmur serta sejahtera,” tukas kang Angga.

Ia menyatakan, agar lebih memiliki daya rekat dengan masyarakat, serta memahami apa yang sebenarnya dibutuhkan masyarakat, ia sudah mempersiapkan beberapa kegiatan.

“Sejak satu tahun, saya sudah mempersiapkan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan seperti pelaksanaan Jumat Berkah,” jelasnya.

Kegiatan Jumat Berkah dilaksanakan bersama anak yatim dan anak-anak kaum milenial.

Menurutnya, selama 4 tahun tentu harus lebih banyak belajar mendengar, dan mengetahui keinginan rakyat.

Maka Kang Angga dengan semangat mengatakan bahwa, ia maju untuk membangun bersama mereka.

“Insya karena didukung dan diusung oleh warga, saya siap maju sebagai wakil rakyat di dapil 4 Bogor Barat,” pungkasnya.

Ditanya lebih jauh akan berlabuh di partai mana? Kang angga menyatakan partai mana saja, karena menurutnya semua partai baik, dan punya komitmen yang sama dan membawa kemajuan dan berjuang untuk rakyat.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here