Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorKantor Pengadilan Negeri Cibinong Digeruduk Puluhan Demonstran

Kantor Pengadilan Negeri Cibinong Digeruduk Puluhan Demonstran

Bogordaily.net – Aksi demonstrasi terjadi di depan Kantor Pengadilan Negeri Cibinong Kelas 1A di Jalan Tegar Beriman No.5, Kabupaten , Jawa Barat, sekitar pukul 08.00 WIB, pada Kamis, 18 Agustus 2022.

yang berada di depan gedung tersebut bersama-sama datang dari Cileungsi untuk menolak gugatan Pengadilan Negeri Cibinong yang salah alamat, tidak berdasarkan asas hukum dan merugikan rakyat.

Para tersebut melakukan aksinya dengan membawa berbagai poster karton berwarna putih bertuliskan berbagai macam gugatan salah satu diantaranya tertulis “Usir ”.

“Kami meminta agar Pengadilan Negeri Cibinong tidak dimanfaatkan oleh orang atau kelompok tertentu yang bertujuan untuk membatalkan sertifikat hak milik kami,”ujar salah satu yang turut andil dalam aksi tersebut.

Selain itu, para yang berada di kantor Pengadilan Negeri Cibinong juga meneriakan kata dengan lantang untuk memperjuangkan hak mereka. Melawan setiap usaha dari seluruh pihak yang mempermainkan mereka.

“Kami akan berjuang sekuat- kuatnya untuk melawan setiap usaha dari pihak manapun yang bertujuan membatalkan SHM yang telah kami perjuangkan selama lebih dari 6 tahun,” tambahnya.

Hingga siang ini puluhan masih terus menunggu keputusan Pengadilan Negeri Cibinong mengenai gugatan yang diajukan oleh para .

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here