Friday, 10 May 2024
HomeNasionalKantor Pusat Bank Mandiri Kebakaran

Kantor Pusat Bank Mandiri Kebakaran

Bogordaily.net– melanda Kantor Pusat PT (Persero) Tbk di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Agustus 2022 pagi. terjadi di lantai 1 Gedung kantor pusat.

Corporate Secretary Rudi As Aturridha mengatakan terjadi lantaran adanya korsleting yang menimbulkan kepulan asap. Situasi kata dia langsung dapat dikendalikan dibantu dengan Dinas Pemadam Jakarta Selatan.

“Penanganan berlangsung cepat, dikarenakan sistem hydrant di Gedung berfungsi dengan baik,” kata Rudi dalam keterangan tertulis dilansir Detik.com, Kamis 11 Agustus 2022.

Menurut Rudi, insiden tersebut tidak mengganggu operasional dan saat ini kondisi telah berjalan normal. Sejumlah peralatan atau fasilitas yang menjadi standar proteksi di Plaza Mandiri berjalan optimal.

“Kami memastikan kepulan asap akibat korsleting tersebut telah dapat terkendali dengan cepat berkat sistem hydrant gedung yang telah berfungsi dengan baik serta tim pemadam dari Dinas Damkar Jakarta Selatan yang bergerak cepat,” jelasnya.

Pihak juga telah berkordinasi dengan seluruh pihak yang terlibat, agar penanggulangan insiden tersebut dapat terkendali dengan aman dan memastikan insiden ini tidak mengganggu operasional dan saat ini berjalan normal.

Rudi menambahkan, kepulan asap tersebut disebabkan oleh terjadinya korsleting listrik dan langsung teratasi.

“Sejumlah peralatan atau fasilitas yang menjadi standar proteksi di Plaza Mandiri berjalan optimal,” tambahnya.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan seluruh pihak yang terlibat, agar penanggulangan insiden tersebut dapat terkendali.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here