Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorKapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana Kunjungi Gerai Vaksin di Alun-alun Kota...

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana Kunjungi Gerai Vaksin di Alun-alun Kota Bogor

Bogordaily.net – Dalam akselerasi percepatan booster di Kota Bogor, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana mengunjungi gerai vaksin di Alun-alun Kota Bogor, Selasa 2 Agustus 2022.

Dalam kegiatan ini, Polresta Bogor Kota membuka dua gerai vaksin di Mall BTM dan Alun-alun Kota Bogor dengan target capaian vaksin di Mall BTM 250 dosis dan di Alun-alun Kota Bogor 500 dosis.

“Pertama saya ingin menyampaikan terimakasih kepada keaktifan teman-teman media terus memonitor membangun kesadaran masyarakat untuk tetap melaksanakan dan menjaga 3M,” kata Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana kepada wartawan.

Dirinya menegaskan, kegiatan vaksinasi booster akan terus dilaksanakan, sebab, saat ini kasus covid-19 di Jawa Barat khususnya di Kota Bogor memgalami kenaikan kasus.

“Angka kenaikan masyarakat yang terkena Covid-19 seminggu ini mengalami kenaikan,” ucapnya.

Dengan digencarkannya vaksin booster ini, kata Kapolda, semoga dapat menekan angka kasus Covid-19 di wilayah Kota Bogor.

“Untuk angka di Kota Bogor sendiri sudah luar biasa sudah top lah. Mudah-mudahan dalam waktu dekat vaksin ketiga ini bisa tembus angka 50-60 sampai 70 persen,” ungkapnya.

Menurutnya, Kota Bogor tempat berkumpul orang yang datang dari berbagai daerah seperti Jabodetabek dan Cianjur. Sehingga vaksin menjadi hal yang sangat penting bagi masyarakat.

“Kami terima kasih kepada kapolres dan pemda yang terus melaksanakan di beberapa sentra vaksin, seperti di tempat olahraga, mal, restoran dan tempat publik. Tolong terus gelorakan semangat ,” tutupnya.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here