Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorKapolsek Kemang Jumat Berbagi di Pabrik Konveksi Desa Bojong

Kapolsek Kemang Jumat Berbagi di Pabrik Konveksi Desa Bojong

Bogordaily.net–  Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati bersama anggota kembali melakukan kegiatan Jumat Berbagi untuk terus menebar kebaikan, Jumat, 12 Agustus 2022.

Kegiatan kali ini dilakukan di sebuah pabrik konveksi di wilayah Desa Bojong, Kecamatan Kemang dengan sasaran perempuan pejuang keluarga di wilayah Kecamatan Kemang, Jumat 12 Agustus 2022.

“Alhamdulillah Jumat Berbagi kali ini bersama anggota tetap konsisten peduli sesama dengan membagikan makanan kepada wanita-wanita pejuang keluarga,” kata Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati kepada wartawan, Jumat, 12 Agustus 2022.

Kompol Ari mengatakan kenapa kali ini Jumat berbagai sasarannya pekerja perempuan di pabrik, itu lantaran dalam rangka hari Polwan ke 74. Maka dari itu kata Ari, perempuan-perempuan  pejuang  itu harus diperhatikan.

Apalagi lanjut Ari, perempuan yang bekerja di pabrik ini merupakan bagian dari pejuang pemulihan ekonomi d itengah pandemi Covid-19 yang terjadi di tanah air.

“Karena wanita pejuang ini keluarga ini membantu pemulihan ekonomi setelah beberapa tahun pandemi covid 19,” katanya.

Selain itu usai memberikan makanan kepada para pekerja perempuan konveksi, Kompol Ari juga melakukan kegiatan vaksinasi dengan memberikan minyak goreng kemasan secara gratis untuk masyarakat yang telah divaksin.

“Masih di wilayah Desa Bojong kami juga melakukan vaksinasi bekerjasama dengan nakes puskesmas dengan membagikan minyak goreng secara gratis,” katanya.

Ia pun berharap dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat bisa lebih mendekatkan polisi sebagai pengayom.

“Sesuai dengan komitmen Bapak Kapolri menjadikan Polri presisi hadir di tengah-tengah masyarakat,” katanya.(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here