Friday, 19 April 2024
HomeTravellingKaya Akan Keindahannya, 6 Kota di Indonesia Ini Selalu Dikunjungi Oleh Wisatawan

Kaya Akan Keindahannya, 6 Kota di Indonesia Ini Selalu Dikunjungi Oleh Wisatawan

Bogordaily.net – Berbicara mengenai alam memang tidak ada habisnya, untuk menikmati alam Indonesia Anda perlu mengunjungi beberapa kota terindah di Tanah Air.

Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya akan keberagaman budaya. Bahkan alam Indonesia tak perlu diragukan lagi, pemandangan laut yang indah serta pegunungan yang menakjubkan tentunya ada di Indonesia.

Lantas mana saja kota terindah di Indonesia yang wajib dikunjungi? Berikut 5 Kota di Indonesia yang memiliki alam dan sering dikunjungi wisatawan.

1. Malang

Kota Malang memiliki sejarah tinggi dan kental budaya, sehingga menjadi salah satu kota terindah di Indonesia. Selain memiliki nilai sejarah tinggi, kota ini juga memiliki alam yang terjaga, mulai dari air terjun, pegunungan, hingga perkebunan teh.

2. Yogyakarta

Kota terindah di Indonesia lainnya adalah Yogyakarta, Yogyakarta merupakan salah satu dari kota yang menarik banyak wisatawan dengan nuansa Jawa Keraton yang kental.

Ada banyak sekali jalan-jalan panjang di Yogyakarta yang penuh dengan nuansa seni, gerai makanan khas Jogja, penjual wayang sampai dengan kerajinan khas Indonesia. Yogyakarta juga merupakan sebuah pusat budaya dan sejarah yang berada di Pulau Jawa dengan yang menakjubkan.

3. Bandung

Bandung merupakan kota terindah di Indonesia yang terletak di Jawa Barat. Kota Bandung juga merupakan kota yang berada di daerah pegunungan dan memiliki kondisi udara yang sejuk. Sebagai salah satu kota terindah di Indonesia, Bandung dikenal dengan sebutan Paris Van Java.

Komunitas pecinta alam juga banyak yang terpukau dengan kondisi pemandangan mulai dari kotanya yang hijau, sampai dengan kulinernya yang menggoda. Namun demikian, Kota Bandung tentunya juga memiliki lokasi yang tak kalah menarik.

Misalkan saja atraksi Angklung di Saung Angklung Udjo sampai dengan Jalan Braga yang dilengkapi dengan berbagai galeri seni jalanan.

4. Padang

Kota Padang merupakan satu dari kota terindah di Indonesia yang berada di Sumatera Barat. Kota Padang juga identik dengan makanan padang yang lezat, sehingga tidak sah rasanya jika tidak berwisata kuliner saat berada di Padang.

5. Ubud

Siapa yang tak kenal Ubud, Bali? Ubud merupakan kota terindah di Indonesia yang sangat menawan dengan pantainya yang bersih dan menawan. Ubud menjadi pilihan bagi para peselancar dan wisatawan domestik dan luar negeri. Sangkin indahnya, lokasi ini sempat beberapa kali menjadi lokasi syuting film.

6. Bogor

kota Bogor dapat terlihat karena kotanya yang nyaman dan dikelilingi oleh perkebunan teh yang asri. Bogor juga memiliki pemandangan yang indah dan suhunya terasa segar.

Selain itu, di Bogor juga ada banyak terdapat curug yang masih sangat alami. Curug-curug yang ada di Bogor, tidak pernah sepi didatangi oleh para wisatawan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here