Friday, 17 May 2024
HomeBeritaKecamatan Sukaraja Lolos ke Babak 8 Besar Piala Bupati Bogor U-19

Kecamatan Sukaraja Lolos ke Babak 8 Besar Piala Bupati Bogor U-19

Bogordaily.net–  Pertandingan babak 16 besar Piala Bupati Bogor U-19 mempertemukan Tim Kecamatan vs Tim Kecamatan Cileungsi selesai digelar. Dalam laga di Stadion Mini Cibinong, , Selasa, 30 Agustus 2022 berakhir kemenangan untuk tim Kecamatan 1-0.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, tim Kecamatan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Kecamatan Cileungsi.

Camat Ria Marlisa mengaku sangat senang dengan hasil kemenangan tim Kecamatan atas Kecamatan Cileungsi. Ia pun memberikan apresiasi kepada pemain dan tim pelatih yang telah berjuang meraih kemenagan.

“Jelas senang sekali kami sudah masuk 16 besar kemarin. Alhamdulillah dikasih rezeki lagi lolos melawan Kecamatan Cileungsi 1-0 dan itu tidak terlepas dari kerja keras anak-anak, terutama manajer dan pelatih Kecamatan , apresiasi untuk semuanya,” ujar Risa saat ditemui oleh Bogordaily.net, Selasa 30 Agustus 2022.

Sempat terhenti selama dua bulan, tim Kecamatan masih tetap berlatih dalam menghadapi pertandingan di Piala Bupati Bogor U-19 dan harapanya mendapat doa yang terbaik khususnya untuk masyarakat wilayah Kecamatan .

“Selama 2 bulan dihentikan anak-anak tetap latihan, jadi sempet terhenti sebentar. Alhamdulillah semangat anak-anak masih terus semoga dikasih kemudahan untuk terus lanjut di Piala Bupati Bogor ini. Harapanya kita meminta yang terbaik untuk kecamatan ,” jelasnya.

Sementara itu diketahui manajer pertandingan Piala Bupati Bogor U19, Ariek Sb mengatakan pertandingan pertandingan 8 besar digelar 7 September 2022  sedangkan untuk babak semifinak tanggal 12 September.

“Kalau rencana kita, setelah dua bulan terhenti, selanjutnya semifinal tanggal 12 September dan insyaallah finalnya akan dilaksanakan pada 16 September di Stadion Pakansari,” pungkasnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here