Kelangkaan BBM Jenis Pertalite di Kota Bogor

Menu

Mode Gelap
Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022 Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022

Kota Bogor · 9 Agu 2022 16:21 WIB

Kelangkaan BBM Jenis Pertalite di Kota Bogor Sudah Terjadi Seminggu Lalu


 SPBU di Jalan Warung Jambu, Kota Bogor. (okta/Bogordaily.net) Perbesar

SPBU di Jalan Warung Jambu, Kota Bogor. (okta/Bogordaily.net)

Bogordaily.net  – Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Bogor belakangan ini ternyata sudah berlangsung selama seminggu lalu.

Seperti salah satu SPBU, di Jalan Warung Jambu, Kota Bogor, yang belum mendapat pasokan BBM jenis pertalite, hingga mengakibatkan antrian panjang pengendara dan kekosongan bensin.

Suvervisior SPBU Pertamina 34 – 16109, Warung Jambu, Kota Bogor, Agus Koswara menjelaskan bahwa, untuk stok BBM jenis pertamax tidak sampai habis, namun jenis pertalite alami kelangkaan.

“Ini sudah menipis walaupun sudah setiap hari dikirim cuman dari sananya pasokanya kurang atau situasi disana kurang jelas ya. Kendalanya dari pusatnya tapi tidak tau apa penyebab pastinya, jadi ga tau situasi di Jakarta bagaimananya, untuk langkanya itu sudah dari minggu lalu,” kata Agus Koswara, Selasa 9 Agustus 2022.

Pemesanan BBM jenis pertalite, kata Agus, sudah dipesan setiap hari pemesanannya, namun kendala terjadi pada pengirimannya ke SPBU Warung Jambu ini.

“Kalo kita pesan pertalite atau pertamax itu tiap hari ya tapi mungkin di pengirimannya yang lambat ya, untuk pengiriman itu kami setiap hari ada pertalite atau pertamax yang masuk,” tambahnya.

“Untuk yang langka dan dipentingkan yang pastinya pertalite ya soalnya kan ini khusus ekonomi lemah ya jadi orang-orang banyak yang beli pertalite tetapi pertalitenya langka,” sambungnya.

Agus Koswara mengatakan, untuk BBM jenis pertamax di SPBU Warung Jambu tidak mengalami kelangkaan dan tidak mengalami kekosongan.

“Kalo disini untuk pertamax sih ga sampai habis yah karena stoknya ada dua tangki jadi untuk pertamax masih ada tetapi untuk pertalite yang aga langka tapi kita tidak tau pasti penyebab dari pusatnya,” tutup Agus Koswara.

(Muhammad Irfan Ramadan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Dinkes Verifikasi Pemasangan ODF, Serka Rochim Ikut Mengawal

29 September 2022 - 19:29 WIB

Ciptakan Keluarga Sejahtera, Kota Bogor Gencar Lakukan Safari KB

29 September 2022 - 19:28 WIB

Safari KB

Diduga Mabuk, Remaja Asal Bekasi Ditemukan Terkapar di Bogor

29 September 2022 - 19:12 WIB

remaja mabuk

TNI Kawal Kegiatan BIAN kepada 1.437 Balita di Kota Bogor

29 September 2022 - 19:07 WIB

Lengkapi Surat-surat, Operasi Zebra Lodaya 2022 Bakal Digelar di Bogor

29 September 2022 - 18:51 WIB

'Operasi Zebra Lodaya 2022

Jadi Sumber Air Baku, Dirut Perumda Tirta Pakuan Susuri Sungai Ciliwung

29 September 2022 - 12:41 WIB

Trending di Kota Bogor