Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanKeluarga Michael Jackson Tidak Terima Harry Styles Dijuluki King of Pop

Keluarga Michael Jackson Tidak Terima Harry Styles Dijuluki King of Pop

Bogordaily.net – Majalah Rolling Stone beberapa waktu lalu mengunggah cover edisi terbaru. Rolling Stone UK menjuluki Harry Styles sebagai . Mendengar hal tersebut, keluarga besar Michael Jackson pun tidak terima.

di kover majalah itu kemudian menjadi sorotan. Sebab, Harry Styles dijuluki sebagai seorang .

“Harry Styles: Bagaimana yang baru membuat musik yang membakar dunia,” demikian yang ditulis Rolling Stone.

Seperti diketahui, selama beberapa dekade mendiang Michael Jackson telah dijuluki . Alhasil, keluarga Michael Jackson tidak senang dengan julukan yang diberikan Rolling Stone kepada Harry Style.

Protes kemudian dilakukan oleh Taj Jackson, keponakan Michael Jackson yang tidak terima Harry Styles dijuluki .

Taj Jackson melalui Twitter merasa kecewa dengan yang dibuat Rolling Stone karena Michael Jackson selama ini dikenal sebagai atau raja musik pop.

“Tidak ada yang baru. Bukan kalian @RollingStone yang memiliki hal atas julukan itu dan kau tak berhak atasnya, pamanku yang memilikinya. Ia telah bertahun-tahun berkorban dan berdedikasi di industri,” ungkap Taj Jackson.

Penggemar Michael Jackson juga marah karena Harry Styles disebut dengan menulis; “Dedikasi dan pengorbanan selama beberapa dekade. Gelar telah dipensiunkan. Tidak ada rasa tidak hormat kepada @Harry_Styles, dia sangat berbakat. Beri dia gelar uniknya sendiri.”

Penggemar lainnya juga berpikir bahwa itu adalah langkah berani untuk membandingkan Harry dan Michael Jackson.

Sebelumnya, Rolling Stone pernah menjuluki Justin Timberlake sebagai King of Pop pada tahun 2003. Reaksi yang didapat serupa. Penggemar menolak keras julukan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here