Friday, 29 March 2024
HomeHiburanKeren! MV Pink Venom Capai 100 Juta Views dalam 29 Jam

Keren! MV Pink Venom Capai 100 Juta Views dalam 29 Jam

Bogordaily.net – mengumumkan bahwa video musik (MV) BLACKPINK telah melampaui 100 juta views di YouTube dalam waktu 29 jam 35 menit sejak dirilis pada pukul 01.00 siang waktu setempat tanggal 19 Agustus.

MV terbaru BLACKPINK memang mendapatkan respons yang sangat positif. Pemutaran perdana MV ‘' mencatat sekitar 2.5 juta penonton simultan dan melampaui 70 juta views dalam waktu sekitar 15 jam setelah rilis.

Dengan pencapaian tersebut, ‘' menjadi video musik girl grup K-pop tercepat yang mencapai 100 juta views sejauh ini.

Single ini juga otomatis mengalahkan MV BLACKPINK lainnya, ‘How You Like That', yang merupakan MV girl grup K-Pop tercepat yang meraih 100 juta views (dalam waktu 32 jam).

Sementara itu, single pra-rilis ‘' juga menduduki puncak iTunes Worldwide Song Chart sejak perilisannya dan menempati posisi pertama di total 69 negara dan wilayah, termasuk di antaranya Australia, Kanada, Meksiko, Filipina, Polandia, Malaysia, dan Turki.

Sedangkan di Korea Selatan, ‘' juga berhasil mendominasi tangga lagu domestik dengan langsung merajai platform streaming Bugs, Vibe, dan Genie sesaat setelah dirilis.

Sementara itu, pada grafik Melon Top 100, yang menghitung total penggunaan 24 jam terakhir dan jumlah pengguna real-time, ‘/ yang awalnya masuk ke peringkat ke-3, dapat menduduki posisi teratas dalam waktu satu jam dan hampir mencapai perfect-all-kill di iChart.

Menyusul kesuksesan perilisan single ‘' beserta MVnya, BLACKPINK akan secara resmi dengan meluncurkan full album mereka yang bertajuk ‘BORN PINK' pada 16 September mendatang.

Sementara itu, pre-order album ‘BORN PINK' telah berhasil menjual sebanyak 1,5 juta kopi pada minggu pertamanya. Namun, berbagai media internasional memprediksi bahwa pre-order tersebut akan melampaui 2 juta bahkan 3 juta penjualan.

Tak hanya para penggemar dan media lokal, berbagai media asing bergengsi seperti Billboard, Rolling Stone, Pitchfork, NME, SCMP, dan The Times pun mengantisipasi BLACKPINK yang kabarnya menggunakan budget terbesar selama karir BLACKPINK di industri K-Pop ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here