Friday, 26 April 2024
HomeHiburanKeren! NCT Dream Jadi Muse Kosmetik Blanc Diva

Keren! NCT Dream Jadi Muse Kosmetik Blanc Diva

Bogordaily.net – Produk global Blanc Diva secara resmi telah mengumumkan muse baru untuk produk mereka, yakni boy group asal , .

Produk Blanc Diva telah memilih Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung dari untuk menjadi muse terbaru mereka.

Pada tanggal 20 Agustus 2022 kemarin, bertepatan dengan konser SMTOWN LIVE 2022 yang diadakan di Suwon World Cup Stadium, pihak Blanc Diva telah merilis sebuah video promosi kelima member sebagai muse atau brand model produk mereka.

Dalam video yang dibagikan Blanc Diva di area konser SMTOWN LIVE 2022, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung tampil energetik dengan image lembut sekaligus intens pada saat yang bersamaan.

Selain itu, melalui zona permainan untuk para penggemar, pihak Blanc Diva juga membagikan sejumlah produk sample dari Blanc Diva, sekaligus photocard dari para member . Event ini sukses mengundang perhatian banyak penggemar yang turut menghadiri konser SMTOWN LIVE 2022.

“Kami memilih sebagai muse baru produk kami karena NCT Dream memiliki pesona yang berwarna dan menyampaikan pesan penuh percaya diri dalam konsep mereka, yang cocok dengan image brand kami, yaitu ‘Aku adalah aku',” ucap salah satu perwakilan dari pihak Blanc Diva, dikutip dari Yoursay.

Selain itu, desain baru dan peluncuran produk baru bersama NCT Dream akan segera dirilis, dan aktivitas bersama mereka akan dimulai pada tanggal 9 September 2022 mendatang.

Sementara itu, NCT Dream sukses melakukan comeback dengan full album kedua mereka ‘Glitch Mode' pada bulan Maret 2022 lalu, serta repackage album kedua mereka ‘Beatbox' pada bulan Mei 2022 kemarin sukses membuktikan popularitas global mereka,dengan kembali meraih gelar triple million seller untuk yang kedua kalinya.

Kini seluruh member NCT Dream juga tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan konser, seperti tampil di konser SMTOWN LIVE 2022, menjadi bagian dari lineup KCON LA 2022.

Tidak hanya itu, NCT Dream juga akan mengadakan konser solo kedua mereka bertajuk ‘The Dream Show 2: In A Dream' yang akan diselenggarakan di Jamsil Olympic Stadium pada tanggal 8 dan 9 Sepetember 2022 mendatang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here