Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalKeren! Wonderland Indonesia 2 Trending, Raih Jutaan Penonton 

Keren! Wonderland Indonesia 2 Trending, Raih Jutaan Penonton 

Bogordaily.net – Awwalur Rizqi Al-firori atau lebih dikenal sebagai adalah seorang YouTuber, komposer, produser musik yang kini kembali pembicaraan usai karya terbarunya Wonderland Indonesia 2 dirilis tepat pada momen perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

“Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara” menjadi persembahan yang terinspirasi dari sejarah Nusantara, resmi dirilis pada Rabu, 17 Agustus 2022 pukul 19.45 WIB.

Mahakarya telah sukses meraih lebih dari 1,7 juta penonton dalam semalam.

Dikutip dari deskripsi karya YouTube Alffy Rev, ini merupakan sebuah mahakarya istimewa yang digagas oleh Alffy Rev bersama Dewatlantis Studios & REV Production.

Mengangkat sebuah sejarah di era nusantara yang menggambarkan segala keberagaman dan keajaiban didalamnya.

Karya ini merupakan persembahan Alffy Rev dan tim sebagai anak bangsa untuk membangkitkan kembali rasa cinta tanah air Indonesia di hari kemerdekaan Indonesia ke-77.

Mahakarya video berdurasi 16 menit 57 detik itupun segera menjadi trending di berbagai media sosial dan pemberitaan.

Alffy Rev, The Sacred Nusantara saat ini kokoh berada dalam deretan trending twitter.

Kesuksesan “Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara” tentunya tidak lepas dari kesuksesan yang telah diraih Alffy Rev pada mahakarya “Wonderland Indonesia” yang dirilis pada 17 Agustus tahun lalu, di mana telah meraih lebih dari 39 juta penonton.

Alffy Rev kembali menghadirkan - daerah Indonesia. Lingsir Wengi, Cik Cik Periuk, Sinanggar Tullo, Ayo Mama, Anging Mammiri, Lalo Ngaro, Tanduk Majeng merupakan - daerah yang sukses melengkapi mahakarya ini.

Tak hanya daerah, nasional yaitu Mengheningkan Cipta juga turut ada dalam “Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara”.

Berbagai unsur kebudayaan Indonesia disajikan dengan elegan dan luar biasa dalam setiap detail “Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara”.

Masih sama seperti Wonderland Indonesia yang pertama, Alffy Rev menggandeng Novia Bachmid sebagai penyanyi utamanya. Turut hadir juga Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, dan Shanna Sannon sebagai bagian dalam vokal yang ada dalam mahakarya ini.

“Terimakasih telah mendukung kami untuk terus belajar dan tumbuh menjunjung tanah Nusantara ke mata dunia,” tulis Alffy Rev dalam komentar tersemat di kanal youtube miliknya sebagai ucapan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan dalam “Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara”.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here