Keren! Wonderland Indonesia 2 Trending, Raih Jutaan Penonton 

Menu

Mode Gelap
Rincian Harga Emas di Pegadaian Senin, 26 September 2022 Cepat dan Mudah, Berikut Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor Hari Ini Heboh Rumor Xi Jinping Dikudeta, Jadi Tahanan Rumah Bertambah, Kasus Positif Covid-19 di Tanah Air Capai 1.411 Pasien 5 Penyakit yang Wajib Diwaspadai Saat Musim Hujan

Nasional · 18 Agu 2022 12:24 WIB

Keren! Wonderland Indonesia 2 Trending, Raih Jutaan Penonton 


 Wonderland Indonesia 2. (Banjarmasin post/Bogordaily.net) Perbesar

Wonderland Indonesia 2. (Banjarmasin post/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Awwalur Rizqi Al-firori atau lebih dikenal sebagai Alffy Rev adalah seorang YouTuber, komposer, produser musik yang kini kembali pembicaraan usai karya terbarunya Wonderland Indonesia 2 dirilis tepat pada momen perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

“Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara” menjadi persembahan Alffy Rev yang terinspirasi dari sejarah Nusantara, resmi dirilis pada Rabu, 17 Agustus 2022 pukul 19.45 WIB.

Mahakarya Alffy Rev telah sukses meraih lebih dari 1,7 juta penonton dalam semalam.

Dikutip dari deskripsi karya YouTube Alffy Rev, lagu ini merupakan sebuah mahakarya istimewa yang digagas oleh Alffy Rev bersama Dewatlantis Studios & REV Production.

Mengangkat sebuah sejarah di era nusantara yang menggambarkan segala keberagaman dan keajaiban didalamnya.

Karya ini merupakan persembahan Alffy Rev dan tim sebagai anak bangsa untuk membangkitkan kembali rasa cinta tanah air Indonesia di hari kemerdekaan Indonesia ke-77.

Mahakarya video berdurasi 16 menit 57 detik itupun segera menjadi trending di berbagai media sosial dan pemberitaan.

Alffy Rev, The Sacred Nusantara saat ini kokoh berada dalam deretan trending twitter.

Kesuksesan “Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara” tentunya tidak lepas dari kesuksesan yang telah diraih Alffy Rev pada mahakarya “Wonderland Indonesia” yang dirilis pada 17 Agustus tahun lalu, di mana telah meraih lebih dari 39 juta penonton.

Alffy Rev kembali menghadirkan lagu-lagu daerah Indonesia. Lingsir Wengi, Cik Cik Periuk, Sinanggar Tullo, Ayo Mama, Anging Mammiri, Lalo Ngaro, Tanduk Majeng merupakan lagu-lagu daerah yang sukses melengkapi mahakarya ini.

Tak hanya lagu daerah, lagu nasional yaitu Mengheningkan Cipta juga turut ada dalam “Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara”.

Berbagai unsur kebudayaan Indonesia disajikan dengan elegan dan luar biasa dalam setiap detail “Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara”.

Masih sama seperti Wonderland Indonesia yang pertama, Alffy Rev menggandeng Novia Bachmid sebagai penyanyi utamanya. Turut hadir juga Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, dan Shanna Sannon sebagai bagian dalam vokal yang ada dalam mahakarya ini.

“Terimakasih telah mendukung kami untuk terus belajar dan tumbuh menjunjung tanah Nusantara ke mata dunia,” tulis Alffy Rev dalam komentar tersemat di kanal youtube miliknya sebagai ucapan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan dalam “Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara”.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Daftar Jenderal yang Dimutasi Kapolri!

26 September 2022 - 12:35 WIB

Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

26 September 2022 - 09:39 WIB

Program Uji Coba Kompor Listrik

Waduh, Akun Media Sosial Redaksi Narasi Kena Hack

26 September 2022 - 09:33 WIB

redaksi Narasi kena hack

Rangkaian Kronologis Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo

26 September 2022 - 09:22 WIB

Permainan Capit Boneka Disebut Haram, Ini Alasannya!

26 September 2022 - 08:36 WIB

Capit boneka haram

Biadab! Kakek Jadikan Cucunya Budak Seks hingga Hamil dan Melahirkan

26 September 2022 - 08:25 WIB

Budak Seks kakek
Trending di Nasional