Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorKetua Bhayangkari Jenguk Bocah Gizi Buruk di RSUD Leuwiliang

Ketua Bhayangkari Jenguk Bocah Gizi Buruk di RSUD Leuwiliang

Bogordaily.net dan Polisi Wanita (polwan) mengujungi salah satu ruang rawat inap RSUD Leuwiliang Bogor. Hal itu dilakukan untuk melihat seorang bocah berusia 6 Tahun AM warga Parung Panjang yang menderita .

Cabang Bogor, Nia Imanuddin menjelaskan, pihaknya berkesempatan mendampingi Polwan dan Kasat Binmas dalam rangka turut memperingati 17 Agustus RI juga berbarengan dengan rangkaian kegiatan HUT Polwan dan hari kesatuan gerak bhayangkari yang nanti pada bulan Oktober.

“Kemarin kami dapat informasi bahwa ada warga Bogor yang menderita , jadi kami berusaha memberikan perhatian walaupun bentuknya sedikit tetapi kami sebagai organisasi wanita yang peduli dengan kegiatan kegiatan sosial yang hari ini Alhamdulillah berkesempatan untuk mengunjungi rumah sakit umum Leuwiliang,”kata Nia Imanuddin kepada wartawan, Kamis 18 Agustus 2022.

Ia berharap kegiatan ini bermanfaat dan ke depan tidak ada lagi warga Bogor yang menderita .

“Kita memberikan bingkisan ada makan tambahan, bantuan lebih ke orang tuanya selama menjalani perawatan di sini juga ada dana sosial yang kami berikan mungkin jumlah tidak begitu besar tetapi mudah mudahan bermanfaat dan berkah untuk kita semua,”katanya.

Untuk yang penangan di RSUD itu memang ada satu orang. tadi kami melihat kondisi nya memang cukup memperhatikan.

“Tetapi informasi dari Bu dokter tadi bahwa selama sebelas hari disini kondisinya sudah berkembang cukup bagus naik 1,8 kilo. dengan kondisi tersebut kita juga turut senang Pasien ini kondisinya Membaik,”katanya.

Sementara dr. Eva Wangi Plt wakil direktur pelayanan RSUD Leuwiliang mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan dan support dari bhayangkari kabupaten Bogor.

Terutama pada pasien yang mengalami .

“Terim kasih atas kunjungan nya semoga ini menjadi motivasi untuk kesembuhan pasien kami yang sedang dirawat di sini.Insyaallah kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Ade kita saat yang sedang menderita . Mudah-mudahan segera pulih dan bisa kembali pulang,”katanya.

Alhamdulillah, sambungnya, perkembangannya sudah cukup baik keluhan gejala pada awalnya mungkin ada demam dan sekarang Alhamdulillah keluhan keluhan itu sudah tidak ada.

“Dan perkembangan berat badannya sudah lebih baik lagi pada saat masuk 6 kilo dan sekarang sudah 7,8 jadi perawatan di hari ke sebelas,” tutupnya.

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here